Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

AirAsia Sediakan Layanan Tambahan Inovatif Bagi Pelanggan

Maskapai penerbangan berbiaya murah, AirAsia Indonesia berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
zoom-in AirAsia Sediakan Layanan Tambahan Inovatif Bagi Pelanggan
TRIBUNNEWS.COM/ EKO SUTRIYANTO
Farah Quinn (kiri) bersama dengan CEO AirAsia Indonesia, Ridzky Kramadibrata saat perkenalan sebagai Duta In-Flight di Jakarta, Jumat (9/11/2012) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya murah, AirAsia Indonesia berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan berbagai layanan tambahan yang inovatif.

"Kami selalu berusaha untuk melakukan peningkatan pada layanan dan fasilitas kami kepada pelanggan," kata Dharmadi, CEO Air Asia Indonesia, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Adapun layanan tersebut adalah Pick A Seat, dimana para penumpang dapat memilih posisi kursi sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian AirAsia juga menyediakan layanan Upsize Your Check-in Baggage, yang bertujuan untuk menghindari kerepotan saat akan melakukan perjalanan.

Para penumpang juga dapat membeli makanan melalui website Pre-Book Meals, sebelum melakukan perjalanan atau saat mereka berada didalam pesawat. Selain itu, AirAsia Indonesia juga memiliki layanan Self Check-in yang dapat diakses melalui website maupun kios yang ada dibandara guna lebih menghemat waktu perjalanan.

"Dengan berbagai inovasi yang telah dan akan kami lakukan, kami berharap terus menjadi pilihan para pengguna jasa transportasi," kata Dharmadi. (*)

BACA JUGA:

BERITA TERKAIT


Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas