Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pemenang Undian Lawson Terbang Bersama Garuda ke Gunung Fuji

Garuda Indonesia dan PT Midi Utama Indonesia Tbk, pemilik jaringan ritel lawson, memberangkatkan dua orang pemenang

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pemenang Undian Lawson Terbang Bersama Garuda ke Gunung Fuji
Tribun Jakarta/Arif Wicaksono
Press conference kerja sama Lawson dan Garuda di Jakarta, Rabu (16/10/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia dan PT Midi Utama Indonesia Tbk, pemilik jaringan ritel Lawson, memberangkatkan dua orang pemenang dalam promo terbang bersama Garuda ke Gunung Fuji selama empat hari.

Promo ini berlaku sejak 19 Agustus hingga 30 September 2013 dan diberikan bagi mereka yang berbelanja dengan minimal Rp 30 ribu dengan salah satu produk Lawson.

Yuichi Hayashi, Vice President Director PT Midi Utama Indonesia Tbk, menuturkan upaya keberangkatan ini merupakan komitmen Midi dalam mengembangkan jaringan ke Jepang dan menambah wisatawan Indonesia tentang Jepang.

"Ini sekaligus komitmen kami dalam mengembangkan bisnis kami dan memberikan pelayanan kepada penduduk Indonesia terhadap wisata ke Jepang," katanya di Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Dipilihnya Gunung Fuji sebagai daerah World Heritage pada 2013, dan diharapkan adanya promo ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal Jepang.

Shoumei Yokouchi, Gubernur Yamanashi, menuturkan bahwa kerja sama ini sangat baik untuk mengembangkan industri di Gunung Fuji.

BERITA TERKAIT

"Kami sebagai salah satu pemerintahan yang membawahi wilayah Gunung Fuji, mengajak Garuda Indonesia dan Lawson untuk mengembangkan industri pariwisata di Gunung Fuji," tuturnya.

Sebagai informasi dalam kurun waktu 1,5 bulan sudah terkumpul 7.250 kupon undian untuk program ini. Kupon undian ini sudah diundi pada 10 Oktober lalu di hadapan notaris, pejabat Kementerian Sosial RI dan Dinas Sosial Pemerintah Tangerang.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas