Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kartu As Gowes As’ik Pecahkan Rekor MURI Aktivasi Paket Internet Serentak

Pada kesempatan kali ini, Kartu As bersinergi dengan Tribun Group mengadakan event dengan konsep funbike yaitu Kartu As

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kartu As Gowes As’ik Pecahkan Rekor MURI Aktivasi Paket Internet Serentak
Istimewa
Peserta Kartu As Gowes As ik 2013, Kartu As bersinergi dengan Tribun Group mengadakan event dengan konsep funbike yaitu Kartu As Gowes As’ik 2013 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pada kesempatan kali ini, Kartu As bersinergi dengan Tribun Group mengadakan event dengan konsep funbike yaitu Kartu As Gowes As’ik 2013, yang berlangsung di 20 kota di Indonesia, antara lain Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kupang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, dan Manado.

Khusus di kota Kupang dan Manado, Kartu As Gowes As’ik diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 November 2013. Sementara untuk 18 kota lainnya, event diselenggarakan pada Minggu (17/11/2013). Dalam event hasil kerja sama Kartu As dengan Tribun Group kali ini, Kartu As kembali memecahkan “Rekor MURI”, yaitu aktivasi paket internet secara serentak dengan jumlah peserta terbanyak.

Sebelumnya, pada tahun 2012 lalu, sinergi antara Kartu As dan Tribun Group juga sukses meraih rekor MURI aktivasi kartu perdana operator seluler serentak dengan peserta terbanyak dalam funbike event Kartu As Gowes As’ik 2012, yang diikuti oleh 49.679 peserta di 13 kota yang tersebar di Indonesia.

Vice President Marketing Communications, Irlamsyah Syam memaparkan, “Kami sangat menyadari keragaman karakteristik wilayah Indonesia, sehingga kami mencoba menyatukan kembali masyarakat Indonesia dan memeriahkan momen hari pahlawan yang masih terasa gaungnya hingga saat ini, melalui program yang mungkin sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat yaitu ‘Kartu As Gowes As’ik’ yang diselenggarakan di 20 kota di Tanah Air, dimana di sela-sela acaranya juga dilakukan sosialisasi dan aktivasi paket internet Kartu As sebagai cerminan gaya hidup masyarakat di era digital lifestyle sekarang ini”.

Untuk mengetahui informasi detail terkait dengan program “Kartu As Gowes As’ik” ini, pelanggan bisa mengakses website www.telkomsel.com/gowes.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas