Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BII Targetkan Pertumbuhan Kartu Kreditnya 15 Persen

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menargetkan pengguna kartu kreditnya tumbuh 10 persen

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
zoom-in BII Targetkan Pertumbuhan Kartu Kreditnya 15 Persen
sentraloker.com
Bank Internasional Indonesia (BII) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menargetkan pengguna kartu kreditnya tumbuh 10 persen-15 persen dari jumlah pemegang kartu kredit BII pada tahun lalu yang mencapai 1 juta kartu.

"Tahun ini jumlah kartu BII akan tumbuh 10-15 persen dengan melihat tingginya permintaan pada tahun ini, apalagi dengan promosi yang kami keluarkan," jelas Laksono, Card Business Group Head BII, Senin (17/2/2014).

Target ini akan tercapai seiring dengan promo yang dilakukan BII untuk menarik minat nasabah. Termasuk dengan program nonton gratis konser Katy Perry di London seperti yang terjadi pada hari ini.

Selain promo kartu kredit BII memang tidak memberlakukan Annual Fee untuk nasabah kartu kredit. Cara ini memang berbeda dengan kartu kredit lainnya. "Kami tidak mengeluarkan annual fee untuk nasabah kartu kredit, kami andalkan frekuensi transaksi nasabah," katanya.

Untuk mencapai itu, BII akan terus menggelar promo undian tiket gratis. Ke depannya akan mengandeng artis-artis global untuk bekerjasama dengan BII.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas