Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BCA Masuk Jajaran Forbes Global 2000

"Penghargaan dan pengakuan dari lembaga-lembaga baik di tingkat nasional mau pun internasional bisa diraih berkat kerja keras dan dedikasi."

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
zoom-in BCA Masuk Jajaran Forbes Global 2000
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Wakil Presiden Direktur BCA Eugene Keith Galbraith menunjukkan penghargaan Forbes 2000 Global Award di sela Forbes Indonesia s Third Annual Leadership Forum on State Owned Enterprises in Conjunction with Ther Forbes Global 2000 Award di ballroom Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank BCA Tbk salah satu dari sembilan perusahaan yang masuk jajaran Forbes Global 2000 Award. Ini merupakan kali ketiga BCA memperoleh penghargaan setelah diterima pada 2012 dan 2013.

Penghargaan diserahkan kepada Wakil Presiden Direktur BCA Eugene Keith Galbraith di sela-sela Forbes Indonesia's Third Annual Leadership Forum on State Owned Enterprises in Conjunction with Ther Forbes Global 2000 Award di ballroom Hotel JW Marriot Jakarta, Selasa (19/8/2014).

"Penghargaan dan pengakuan dari lembaga-lembaga baik di tingkat nasional mau pun internasional bisa diraih berkat kerja keras dan dedikasi seluruh komponen BCA," kata Eugene seusai menerima penghargaan.

Penghargaan ini menambah sederet prestasi BCA di kancah internasional. Pada Juli 2014, BCA meraih predikat The Best Bank in Indonesia dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia). Di bulan yang sama, contact center BCA meraih tujuh mendali emas, enam perak dan lima perunggu dalam ajang Top Rangking Performance Contact Center World-Asia Pasific 2014.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas