Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Buktikan Komitmen Melayani Nasabah, BCA Raih ESEAward

Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk selalu memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada para nasabah

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Buktikan Komitmen Melayani Nasabah, BCA Raih ESEAward
BCA
Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Armand W. Hartono (tengah) menerima penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (10/2/2015)). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk selalu memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada para nasabah kembali menuai penghargaan.

BCA berhasil meraih peringkat “Excellent” dalam penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2015 untuk kategori Reguler Banking di Ballroom I Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (10/2/2015). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur BCA Armand W. Hartono.

Armand mengatakan, penghargaan yang diterima bersamaan bertepatan dengan bulan ulang tahun BCA yang ke-58 ini hasil kerja keras dalam memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada para nasabah setia BCA.

Penghargaan mengulang keberhasilan BCA yang meraih gelar serupa pada 2014 lalu. Selain ESEAward, sejumlah apresiasi juga diterima BCA atas pelayanan yang telah diberikan kepada nasabah, di antaranya CCSL Award 2014, HR Excellence Award, Indonesia Good Corporate Governance Award (IGCG Award) dan sejumlah penghargaan lainnya.

“Kami berterimakasih kepada nasabah setia kami yang setia mempercayakan layanan perbankannya kepada BCA fan kerja sama seluruh dewan direksi dan karyawan BCA sehingga BCA bisa mewujudkan diri sebagai bank swasta nasional terdepan di Indonesia," katanya.

Ia pun berharap tiap penghargaan yang diterima BCA selalu menjadi motivasi diri untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

ESEAward merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh harian Bisnis Indonesia yang berkolaborasi dengan lembaga riset Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) dan majalah Service Excellence.

BERITA TERKAIT

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil meraih penilaian “excellent” dari segi kualitas pelayanan kepada konsumen.

Untuk dapat meraih penghargaan tersebut, perusahaan-perusahaan terpilih akan melalui proses penilaian dalam tiga dimensi pengalaman pelayanan konsumen, yakni customer sense experience, customer emotion/mood experience, dan customer problem solution experience. Tiga aspek penilaian ini akan menghasilkan Excellent Service Experience Index (ESEI). (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas