Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Manjakan Nasabah Prioritas, Standard Chartered Luncurkan Visa Infinite

Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan fitur terbaru kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
zoom-in Manjakan Nasabah Prioritas, Standard Chartered Luncurkan Visa Infinite
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan fitur terbaru kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite. Kartu kredit Standard Chartered Visa Infinite ini memberikan reward points hingga 8 kali setiap melakukan transaksi Rp 10.000 di dalam dan luar negeri.

"Pemegang kartu akan memperoleh cash back Rp 500.000 untuk merayakan ulang tahun di semua restoran bersama keluarga dan kolega, cash Back 15 persen untuk transaksi di semua taman hiburan di seluruh dunia," kata Lanny Hendra, Head of Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Senin (23/2/2015).

Standard Chartered Visa Infinite juga menawarkan berbagai keuntungan seperti reward points untuk semua transaksi perbankan dan investasi nasabah dan akses gratis ke fasilitas airport lounge baik di dalam maupun di luar negeri.

"Buy 1 get 1 tiket nonton di The Premiere XXI di lokasi-lokasi tertentu, gratis biaya green fee di lapangan golf terpilih di Indonesia," katanya.

Disebutkan nasabah yang mengajukan kartu kredit ini sebagai kartu pertama dan memiliki total transaksi minimum Rp 10 juta pada tiga bulan pertama sejak kartu disetujui akan mendapatkan 60.000 reward point.

"Point reward ini setara dengan penerbangan gratis Jakarta-Singapura dengan KrisFlyer Mileage Singapore Airlines," katanya.

Lanny menambahkan peluncuran kartu ini wujud layanan Relationship Privilege yang akan memberikan First Class Privileges for First Class Family melalui Rewarding Relationship, Rewarding Family Moment dan Rewarding Lifestyle.

BERITA REKOMENDASI

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, menyatakan pemegang kartu kredit dari kelas atas cenderung memiliki keterbatasan waktu dan menginginkan layanan eksklusif dan penawaran yang mendukung gaya hidup.

"Karena itu Visa menyesuaikan keistimewaan kartu Visa Infinite untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, traveler dan mereka yang menginginkan pengalaman lebih dan nilai tambah,” kata Ellyana.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas