Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hari Pelanggan Nasional, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Nasabah

“Selamat hari pelanggan dan sukses untuk kita semua. Senyum pelanggan adalah senyum kita juga,” kata Susi.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hari Pelanggan Nasional, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Nasabah
IST
Suasana di Kantor Bank Negara Indonesia (BNI) di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan salah satu bank pemerintah yang fokus dalam menjalankan bisnis dengan basis pada kepuasan pelayanan pelanggan jasa dan produk.

BNI terus memberikan komitmen mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

Dalam perspektif BNI, kepuasan pelanggan adalah salah satu faktor yang penting terlebih bagi perusahaan yang bergerak di sektor perbankan. BNI yakin kemudahan dan kepuasan layanan adalah kunci loyalitas pelanggan.

Oleh karena itu,BNI menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Jum’at, (4/9/2015) berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaikyang memuaskan bagi seluruh nasabahnya.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang baik, efisien, dan memuaskan bagi semua nasabah BNI. Kepuasan pelanggan adalah kesenangan bagi kita. Senyum pelanggan adalah senyum kita juga,” kata Direktur Jaringan dan Layanan BNI Adi Sulistyowati dalam keterangannya di Jakarta, Jum’at (4/9/2015).

Dia menjelaskan, kepuasan atau senyum pelanggan itu menciptakan profit bagi perusahaan, sebab mereka merupakan aset utama bagi kelangsungan BNI. “Jadi, fokus kita akan tetap memberikan perhatian lebih terkait dengan kemudahan layanan bagi semua nasabah. Kita berharap dengan pelayanan yang berkualitas, itu akan menciptakan nilai tambah. Dan, nilai tambah tersebut adalah hal utama bagi BNI, sehingga bisa menjadi budaya sehari-hari yang melekat dalam setiap pekerjaan,” ujar wanita yang biasa disapa Susi tersebut.

Susi berharap Hari Pelanggan Nasional saat ini dapat menjadi momentum penting dalam rangka memompa kinerja perusahaan untuk memberikan fokus yang lebih bagi kepuasan layanan pelanggan. “Selamat hari pelanggan dan sukses untuk kita semua. Senyum pelanggan adalah senyum kita juga,” jelasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas