Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bank Syariah Bukopin Lakukan Kerjasama Dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) Induk dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bank Syariah Bukopin Lakukan Kerjasama  Dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta
Bank Syariah Bukopin
Bank Syariah Bukopin Lakukan Kerjasama Dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Dalam rangka peningkatan pelayanan perbankan syariah, PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) Induk dengan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) tentang pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah milik BSB.
Menurut   Direktur Utama BSB  Riyanto usai acara penandatanganan PKS di Ruang Sidang Istimewa UMJ, Jakarta. Kamis  (5/11/2015)  adanya PKS ini, BSB akan bersinergi dengan kampus UMJ dalam penggunaan produk dan jasa yang dimiliki oleh bank.
Kata  Riyanto  nantinya UMJ akan menjalin kerjasama dengan BSB yang dapat dimanfaatkan oleh Kampus untuk pembayaran perkuliahan mahasiswa (SPP Online), pembuatan kartu mahasiswa (CO-Branding), jasa payroll dan virtual account.
“Kedepan, Kami berencana membangun outlet BSB dikampus ini dengan fasilitas ATM dan laboratorium perbankan syariah berupa Mini Bank Syariah,” jelasnya. 
Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan PKS tentang pemanfaatan produk dan jasa BSB yang ditandatangani oleh Direktur Utama BSB Riyanto dengan Rektor UMJ Dr. H. Syaiful Bakhri, S.H., M.H., dan disaksikan oleh Wakil Rektor II UMJ Dr. Haris Sarwoko, S.E.Ak., M.Si.
“Kerjasama ini merupakan lanjutan yang telah berlangsung dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dimana UMJ adalah salah satu Amal Usaha yang dimiliki oleh Muhammadiyah yang bergerak di bidang pendidikan,” ungkap Riyanto.
BSB memiliki produk pendanaan yang ditawarkan kepada nasabah seperti Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, TabunganKu iB, Tabungan SimPle iB (Simpanan Pelajar iB), Deposito iB, dan Giro iB.
Produk unggulan Tabungan BSB yang ditawarkan seperti Tabungan iB SiAga yang  mempunyai fitur menarik, diantaranya setoran awal ringan yaitu mulai dari minimal Rp5 0.000, setoran berikutnya minimal Rp10.000, bebas biaya administrasi bulanan dan langsung mendapatkan kartu ATM. Fasilitas ATM 24 Jam di ATM Bukopin dan jaringan ATM Prima/BCA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas