Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Telkom Dukung Layanan ICT Bank Kalteng

Saat ini Bank Kalteng memperluas jangkauan dan layanan kepada nasabah lewat penambahan 11 cabang dan ATM serta penjajakan layanan contact center.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Telkom Dukung Layanan ICT Bank Kalteng
TELKOM TBK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjalin kerjasama dukungan pengembangan layanan ICT Perbankan dengan Bank Kalteng.

Dalam kerjasama ini Telkom menyediakan dukungan layanan VPN IP, VPN Instan, Metro-E, VSAT IP dan back up M2M untuk 10 lokasi cabang Bank Kalteng.

Saat ini Bank Kalteng memperluas jangkauan dan layanan kepada nasabah lewat penambahan 11 cabang dan ATM serta penjajakan layanan contact center.




Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) kedua perusahaan dilakukan Executive General Manager Telkom Siti Choiriana dan Direktur Utama Bank Kalteng Yosapatasi, SE disaksikan Direktur Enterprise & Business Services Telkom, Muhammad Awaluddin di Kantor Bank Kalteng, Palangkaraya, Rabu (15/6/2016).

“Sebagai perusahan digital, Telkom siap menyediakan infrastruktur serta layanan Data dan Internet yang lengkap juga terbaik sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan Bank Kalteng terhadap nasabahnya,” ujar Muhammad Awaluddin.

Selain layanan Data dan Internet, pihaknya juga siap mendukung layanan yang lebih luas untuk perbankan, di antaranya aplikasi finansial, mobile banking, Host-to-Host, remittance, e-Money, branchless banking, dan digital marketing solution.

“Semangat sinergi  Telkom–Bank Kalteng ini diharapkan bisa menjadikan Bank Kalteng dan Telkom bersama-sama memperbesar sales dan market Size, dan memperluas cakupan bisnis dan memberkan service quality yang lebih baik," tambah Awaluddin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas