Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bus ALS Bagikan Ribuan Tiket Gratis untuk Rayakan Ultah Perusahaan Ke-50

"Jadi kapan pun pemesanannya, kalau berangkatnya hari Kamis itu, semua tiket kami berikan gratis"

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Bus ALS Bagikan Ribuan Tiket Gratis untuk Rayakan Ultah Perusahaan Ke-50
LAMBOK SIBARANI/BISMANIA KORDA SUMATERA
Armada bus kelas Eksekusif PO ALS melayani penumpang. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN- Perusahaan otobus yang melayani trayek kota-kota besar di Pulau Sumatera dan Jawa, PT Antar Lintas Sumatera (ALS). akan merayakan perayaan ulang tahun ke 50, Kamis (29/9/2016) lusa.

Menandai perayaan ultah emasnya ini, perusahaan otobus legendaris yang banyak mengoperasikan bus bermesin Mercedes-Benz ini akan membagina ribuan tiket bus gratis kepada pelanggan setianya.

Direktur Utama ALS Chandra Lubis mengatakan, dalam perayaan ulang tahun emas ini, pihaknya menyediakan tiket gratis bagi penumpang yang berangkat pada hari ulang tahun ALS, yakni sebanyak 4.034 orang.

"Kami sediakan tiket gratis untuk keberangkatan pada tanggal 29 September 2016, dari mana pun dan ke mana pun gratis. Jadi, semua jurusan," ujarnya saat ditemui di kantor PO ALS di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat (22/9/2016).

Direktur Utama PO ALS Chandra Lubis

Dia menjelaskan, jumlah penumpang yang akan diangkut pada hari Kamis mendatang, trayek ALS dari Medan ke tujuan kota-kota di Pulau Jawa sebanyak 400 orang dan keberangkatan dari kota-kota di Pulau Jawa ke Medan 610 orang.

Sedangkan moda khusus, Kualanamu ke Ringroad pulang pergi, sebanyak 1.988 orang, dan dari Binjai ke Kualanamu 1.026 orang.

BERITA TERKAIT

"Ya, artinya semua tiket gratis pada ulang tahun emas ALS untuk 4.034 orang. Jadi kapan pun pemesanannya, kalau berangkatnya hari Kamis itu, semua tiket kami berikan gratis," ungkapnya.

Reporter: Ryan Achdiral Juskal

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas