Tribun Bisnis

Tax Amnesty

CIMB Niaga Berharap 10 Persen Dana Repatriasi Masuk ke Produknya

Bank CIMB Niaga Tbk berharap dapat mengelola 10 persen dana repatriasi yang nantinya dicapai oleh pemerintah

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
CIMB Niaga Berharap 10 Persen Dana Repatriasi Masuk ke Produknya
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima satu unit bus dari CIMB Niaga. Bus tersebut diserahkan secara simbolik dalam acara "Color Run CIMB Niaga 2016" yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (7/8/2016). Penyerahan dilakukan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor Siahaan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk berharap dapat mengelola 10 persen dana repatriasi yang nantinya dicapai oleh pemerintah hingga periode program pengampunan pajak berakhir.

"Kami berharap 10 persen dari dana repatriasi selama tiga periode," kata Head of Marketing, Brand, Communication CIMB Niaga, Slamet Sudjiono di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Menurut Slamet, ‎dana repatriasi wajib pajak yang telah masuk ke CIMB sudah terlihat, namun jumlahnya belum terlalu banyak dan masih ke dalam produk tabungan.

"‎Sudah ada beberapa yang menempatkan ke produk, tapi sebagian besar stand by ke tabungan, belum ke wealth managemen," katanya.

‎Mengutip data Ditjen Pajak, dana repatriasi yang masuk pada siang ini sebesar Rp 143 triliun, dana tebusan mencapai Rp 94,2 triliun dan deklarasi harga sebesar Rp 3.852 triliun.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas