Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Kenalkan Pengetahuan Perbankan ke Siswa Sekolah Menengah

"Di acara ini juga dilakukan pemberian motivasi kepada siswa-siswi SMA/SMK yang ingin berkarier di dunia perbankan," tutur Asmorohadi

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in BNI Kenalkan Pengetahuan Perbankan ke Siswa Sekolah Menengah
TRIBUNNEWS/SENO
Kegiatan BUMN Mengajar yang digelar BNI wilayah Jakarta Kota di SMAS Islam Tambora, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Bank BNI wilayah Jakarta Kota berpartisipasi di program BUMN Mengajar, dengan memperkenalkan pengetahuan kepada siswa sekolah menengah mengenai ragam produk perbankan.

Pimpinan BNI wilayah Jakarta Kota Asmorohadi mengatakan, program BUMN Mengajar yang dikoordinir BNI Wilayah Jakarta Kota dilaksanakan di SMAS Islam Tambora dan diikuti kurang lebih 211 siswa.

Menurut Asmorohadi, program ini ‎merupakan salah satu bentuk pengenalan dan pemahaman siswa terhadap BUMN, khususnya BUMN di sektor perbankan, baik tentang produk, fitur, jenis layanan maupun profesinya.

"Di acara ini juga dilakukan pemberian motivasi kepada siswa-siswi SMA/SMK yang ingin berkarier di dunia perbankan," tutur Asmorohadi, Jakarta, Kamis (27/2016).

Kegiatan semacam ini diharapkan meningkatkan kesadaran anak muda dalam melakukan aktivitas keuangan melalui bank.

Di acara yang sama, BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota juga menyalurkan bantuan kepada SMAS Islam Tambora berupa unit komputer dan bantuan renovasi sekolah senilai Rp 74 juta.

‎"Untuk mensukseskan setiap program kegiatan tersebut, BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota melibatkan 122 Outlet yang tersebar di lingkungan kerja Wilayah Jakarta Kota," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas