Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Penghuni Pinewood Residence Dimanjakan Adanya Clubhouse Eksklusif

Clubhouse eksklusif ini dilengkapi dengan fungsi ruang yang mencakup hall area community center, ruang gym, children playground, dan swimming pool

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Penghuni Pinewood Residence Dimanjakan Adanya Clubhouse Eksklusif
ISTIMEWA
Maket proyek apartemen The Oasis Cikarang 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Calon penghuni Pinewood Residence yang berada di kawasan The Oasis Cikarang Bekasi dimanjakan kehadiran clubhouse eksklusif.

Clubhouse ini dibangun di lokasi yang sangat menjaga privasi, karena berada di area cluster yang memiliki jumlah unit terbatas dengan lokasi di tepi danau sehingga area swimming pool dan area terbuka langsung menghadap danau serta pemandangan yang lepas.

“Clubhouse seluas 1000 meter persegi ini kami bangun khusus untuk supporting penghuni yang ada di cluster Pinewood," kata Supriantoro, Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS) pengembang Oasis, Senin (31/10/2016).

Dengan dibangunnya clubhouse ini, menghadirkan kehidupan hijau di cluster Pinewood.

Clubhouse eksklusif ini dilengkapi dengan fungsi ruang yang mencakup hall area community center, ruang gym, children playground, dan swimming pool.

“Bangunan ini terbuka luas sehingga view-nya langsung ke seluruh area clubhouse," katanya.

Bangunan didukung dengan udara serta pencahayaan alami, mengingat posisi area clubhouse tersebut berada di tepi danau.

BERITA TERKAIT

"Jadi sangatlah tepat dengan konsep yang menyatu dengan alam sehingga cocok untuk melakukan aktivitas outdoor,” kata Ade.

Dengan berbagai keistimewaan yang dimiliki The Oasis Cikarang, tentunya kawasan ini menjadi semakin menarik bagi investor.

Apalagi OMNI Hospital, rumah sakit nan megah bertaraf internasional telah berdiri dan beroperasi di kawasan The Oasis Cikarang sebagai penunjang fasilitas kesehatan.

Tak mengherankan apabila cluster Pinewood pun sudah banyak diminati para calon penghuni maupun para investor.

Untuk tahap I saja Pinewood sudah sold out sebanyak 60 unit dan akan serah terima pada Januari 2017.

"Sementara untuk tahap II Pinewood, sudah terjual 31 unit dari 40 unit yang dikembangkan," katanya.

Mengenai harga, landed house yang menyasar para eksekutif muda di kawasan industri Cikarang dengan level Manager ke atas ini ditawarkan mulai dari Rp 1,2 – 2 miliar.

NPS optimis, ke depannya The Oasis Cikarang dapat sukses menjelma sebagai oase paling menjanjikan di kawasan industri ini.

Terlebih melihat perkembangan Cikarang yang merupakan penyumbang 40 persen total ekspor Indonesia serta ditunjang dengan keberadaan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang mencapai 34,46 persen dari total PMA di Indonesia.

Dengan pasar begitu besar, wajar saja jika permintaan akan hunian, perkantoran hingga kebutuhan akan layanan kesehatan, tetap diminati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas