Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tingkatkan Penetrasi di Jakarta Utara, MNC Bank Buka Kantor Baru di Pantai Indah Kapuk  

Januari 2017 ini, MNC Bank akan berturut-turut meresmikan tiga kantor baru, yaitu kantor kas Pantai Indah Kapuk, KCP Roxy dan Cabang Yogyakarta

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tingkatkan Penetrasi di Jakarta Utara, MNC Bank Buka Kantor Baru di Pantai Indah Kapuk  
KONTAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk membuka kantor kas baru di Ruko The Gallery Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, untuk mendorong penetrasi keuangan

Emiten bank berkode saham BABP tersebut menargetkan untuk merelokasi 10 unit kantor cabang pada tahun ini, yaitu di kantor cabang pembantu (KCP) Roxy, Yogyakarta, dan cabang lainnya pada 2017.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo‎ mengatakan, MNC Bank sekarang memiliki 73 kantor cabang yang berada di 15 provinsi di seluruh Tanah Air, dimana saat ini membuka kantor baru di Pantai Indah Kapuk.

Menurut Benny, pembukaan kantor kas PIK dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di lokasitersebut, terlebih lokasi tersebut merupakan sentra bisnis yang sangat potensial.

“Kami berharap nasabah dan calon nasabah di kawasan PIK dan sekitarnya akan dapat menikmati layanan jasa keuangan yang berkualitas dengan kehadiran MNC Bank,” katanya Benny dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (18/1/2017).

Pada Januari 2017 ini, MNC Bank akan berturut-turut meresmikan tiga kantor baru, yaitu kantor kas Pantai Indah Kapuk, KCP Roxy dan Kantor Cabang Yogyakarta.

BERITA TERKAIT

Pada tahun ini, manajemen MNC Bank mencanangkan strategi pengembangan bisnis dengan menyediakan beragam produk dan layanan berbasis teknologi informasi, pengembangan jaringan, penyaluran dana ke segmen retail dan consumer serta penghimpunan dana murah berupa tabungan dan giro. 

Hingga kuartal III 2016, MNC Bank mengantongi laba bersih tahun berjalan senilai Rp7,77 miliar dengan pendapatan bunga Rp790,83 miliar. Dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun senilai Rp8,5 triliun dan kredit yang disalurkan Rp7,23 triliun.

“Dengan memasuki segmen retail dan consumer,  pemilihan lokasi kantor cabang yang strategis tentu menjadi salah satu penentu dalam melakukan penetrasi pasar guna mendukung pencapaian tujuan tersebut,” tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas