Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Transformasi Layanan Perbankan ke Digital

PT Bank Negara Indonesia (Persero) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-71 dengan menggelar Street Festival.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in BNI Transformasi Layanan Perbankan ke Digital
TRIBUN/HO
Model menunjukan tampilan Kartu Kredit BNI Style Titanium terbaru di Hangar Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia, Kawasan Perkantoran, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (23/7/2017). Kartu Kredit BNI Style Titanium tampil dengan desain yang lebih segar dan modern, serta dimeriahkan dengan kehadiran program terbaru yang menawarkan promosi liburan seru ke tempat liburan kekinian seperti Labuanbajo, Belitung, Malang, Padang, dan Banyuwangi. TRIBUNNEWS/HO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-71 dengan menggelar Street Festival.

Acara yang bertajuk BNI DigiFest ini menghadirkan berbagai macam kegiatan seperti fun walk, kids festival, food&shop festival, music festival, dan lain-lain.

Selain dirayakan di Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (30/7/2017), acara ini juga dilakukan serentak di 13 kantor wilayah di seluruh Indonesia, seperti kolaborasi dua kantor wilayah Jakarta yakni Kantor Wilayah Jakarta Kota dan Kantor Wilayah Jakarta Kemayoran merayakan acara yang sama di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta.

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni mengatakan, tema ini sesuai dengan semangat BNI sebagai institusi perbankan berusia 7 dasawarsa lebih yang tengah gencar mengedepankan dan bertransformasi digital atau Digination di tahun ini.

"Selama 71 tahun BNI berkarya, telah banyak penghargaan dan pencapaian yang sudah BNI peroleh dan patut untuk dibanggakan. Kinerja BNI selama 2 tahun terakhir tercatat selalu mengungguli industri, terutama dalam penyaluran kredit ke sektor-sektor produktif," kata Baiquni, Jakarta, Minggu (30/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Baiquni berterima kasih kepada seluruh karyawan dan keluarga besar BNI yang telah memberikan kerja kerasnya hingga laba BNI pada Semester I 2017 melonjak 46,7 persen.

BERITA REKOMENDASI

"Saya berharap kepada rekan-rekan untuk bekerja lebih keras lagi agar target-target BNI di 2017 dapat tercapai. Salah satunya digital banking, suatu target yang harus tercapai di 2017," ujar Baiquni.

Pada rangkaian acara HUT kali ini, BNI juga melibatkan masyarakat dan pengguna jasa perbankan BNI untuk ikut dalam 7 acara pendekatan digital.

Ke-7 acara itu adalah BNI DigiMudik, BNI DigiCare, BNI DigiDeal, BNI DigiNation, BNI DigiFest, BNI DigiSport, dan BNI DigiLove. BNI DigiMudik dan BNI DigiCare merupakan dua acara yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

HUT ke-71 BNI hari ini pun dijadikan momentum pencanangan digitalisasi dalam aspek layanan dan operasionalnya, sehingga ‎seluruh aktivitas, produk-produk BNI tidak terlepas dari digital banking.

"Harapan kami di 2017 seluruh produk BNI sudah bisa diakses (digital) oleh nasabah kami, sehingga bisa meningkatkan basis," ucap CEO Region BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota Ronny Venir di kawasan Thamrin.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas