Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pohon Natal Raksasa dari Ribuan Stainless Flappers Bikin Tribreca Park Berwarna-warni

Pohon Natal unik ini hadir di Tribreca Park mulai tanggal 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018 nanti.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pohon Natal Raksasa dari Ribuan Stainless Flappers Bikin Tribreca Park Berwarna-warni
HANDOUT
Pertunjukan sinar laser mewarnai pohon Natal raksasa di Tribeca Park di kompleks pusat perbelanjaan Central Park Mall dan Neo SOHO, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuansa perayaan Natal dan Tahun Baru mulai terasa di banyak pusat perbelanjaan ternama di Kota Jakarta. Di Central Park dan Neo SOHO Mal di Jakarta Barat, masyarakt bisa menyaksikan pohon Natal raksasa setinggi 38 meter dengan warna berkilauan.

Pohon Natal raksasa yang disajikan dengan mengangkat tema 'Giant Whimsical Christmas Tree' ini tampil blink-blink dengan kilaian cahaya yang menggoda mata dan Instagramable.  Kilauan cahaya ini berasal dari ribuan stainless flappers dan laser show.

Pohon Natal unik ini hadir di Tribreca Park mulai tanggal 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018 nanti.

Setiap harinya, mulai Senin hingga Kamis digelar 3 kali pertunjukan mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Khusus di weekday, yakni di hari Jumat sampai Minggu ditampilkan 7 kali pertunjukan muali pukul 19.00- 22.00 WIB.

CEO Central Park dan Neo Soho Mall Veri Y Setiady mengatakan, pohon Natal raksasa ini sengaja dihadirkan dengan konseo sangat ikonik di Tribeca Park untuk menciptakan suasana Natal yang berbeda dari biasanya.

Pertunjukan sinar laser mewarnai pohon Natal raksasa di Tribeca Park di kompleks pusat perbelanjaan Central Park Mall dan Neo SOHO, Jakarta.
Pertunjukan sinar laser mewarnai pohon Natal raksasa di Tribeca Park di kompleks pusat perbelanjaan Central Park Mall dan Neo SOHO, Jakarta. (HANDOUT)

Hiasan ribuan stainless flappers berwarna merah kombinasi silver ini menurutnya mampu menampilkan keindahan panorama cahaya yang dramatis saat diterpa angin baik saat siang maupun saat petang dan malam hari dengan sajian ribuan LED-nya.

Untuk Natal kali ini, pihaknya menyiapkan program 'Noel Season' mulai tanggal 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018 agar para pengunjung bisa menikmati suasana sukacita Natal dan berbagai program berbelanja.

BERITA TERKAIT

Baca: Dokter RSCM: Kondisi Syaraf Setya Novanto Masih Baik

Baca: Gagal Terbang ke Bali, Lion Air Janji Kembalikan 100 Persen Uang Tiket Penumpang

"Melalui rangkaian 'Noel Season' ini kami ingin menunjukan, Central Park dan Neo Soho Mall selain menjadi dewstinasi belanja yang menyenangkan, juga bisa menjadi pilihan liburan dari setiap momen berharga yang bisa dinikmati para pengunjung bersama keluarga," ungkap Veri Y Setiady.

Pohon Natal raksasa
Pohon Natal raksasa di Tribeca Park dilihat dari atas.

Selain rangkaian 'Noel Season' pihaknya juga menggelar rangkaian acara lainnya untuk memeriahkan Natal, seperti Pinkfong Christmas Sharks untuk karakter Christmas 2017, Christmas Choir Competition, dan Christmas Arts berupa acara menghias pohon Natal untuk anak-anak.

Penampilan Angel Pieters dan Bams yang berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu Nnatal dengan iringan musik dan Christmas Choir dengan para penari membuka rangkaian program Natal di Tribreca Park ini.

Program 'Noel Season' di Central Park berlangsung mulai 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018
Program 'Noel Season' di Central Park berlangsung mulai 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018 (HANDOUT)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas