Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pengunjung Trade Mall Agung Podomoro Naik 20 Persen Saat Ramadan

Sekitar 70 ribu pengunjung memenuhi mal yang terkenal sebagai pusat penjualan busana muslim, pusat batik nusantara dan oleh-oleh haji ini

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pengunjung Trade Mall Agung Podomoro Naik 20 Persen Saat Ramadan
ist
Ho Mely Surjani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, di setiap Ramadan terjadi peningkatan pembelanja hingga lebih 20 persen yang datang ke trade mal-trade mall Agung Podomoro.

"Sejak sebulan sebelum Ramadan hingga akhir pekan Ramadan kenaikannya," kata Ho Mely Surjani, Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro Group, Jumat (8/6/2018).

Selain untuk keperluan berbelanja berbagai kebutuhan ibadah, juga berbelanja berbagai kebutuhan pokok untuk menyambut perayaan hari raya Idul Fitri di akhir bulan Ramadan.

Trade mall Blok B Tanah Abang, TM Thamrin City, dan TM Blok M Square paling banyak didatangi karena menyediakan beragam busana muslim yang lengkap dengan harga sangar terjangkau.

Sekitar 70 ribu pengunjung memenuhi mal yang terkenal sebagai pusat penjualan busana muslim, pusat batik nusantara dan oleh-oleh haji.

"Tiga trade mall ini selalu ramai didatangi pedagang dari berbagai daerah untuk berbelanja pakaian grosir. Bahkan,  sejak 2-3 bulan sebelum bulan Ramadan tiba," katanya.

Di bulan Ramadhan, mal yang tergabung dalam jaringan bisnis Trade Mall Agung Podomoro ini, membuat beberapa event sosial dalam rangka turut menyambut perayaan bulan suci Ramadhan 2018.

BERITA TERKAIT

Diantaranya dengan membagikan takjil gratis, acara buka puasa bersama, penyerahan sumbangan untuk yayasan anak yatim piatu, bazar kuliner, dan juga berbagai program paket belanja diskon dalam rangka menyambut Idul Fitri 2018.

Pembagian ribuan takjil gratis kepada semua warga yang sedang lewat di depan trade mall yang diberikan diantaranya kepada ojek online.

JUga acara buka puasa bersama telah diadakan sehari sebelumnya, yang diikuti  400 orang para tenant perwakilan dari sembilan jaringan TM Agung Podomoro di Jakarta dan Balikpapan, para undangan, dan karyawan.

Acara buka puasa bersama ini dimeriahkan dengan pementasan seni Tari Sufi dan Tari Tanura dari Grup Marawis Jakarta, dan pentas musik dari Dorce Gamalama & Band.

“Rangkaian acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian trade mall di bulan Ramadan, serta solidaritas rasa kebersamaan,” ujar Ho.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas