Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nusa Dua Tak Hanya Jadi Destinasi Wisata, Kini Menjelma Jadi Pusat Bisnis Dunia

Di kawasan ini terdapat hotel dan resort berbintang yang menawarkan kemewahan, pusat perbelanjaan, museum, pusat budaya, padang golf dan rumah sakit

Nusa Dua Tak Hanya Jadi Destinasi Wisata, Kini Menjelma Jadi Pusat Bisnis Dunia
HANDOUT
Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer berbincang dengan Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde di sela pertemuan tahunan IMF-bank Dunia 2018 di Nusa Dua, Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kawasan Nusa Dua, Bali, kini jadi pusat perhatian dunia seiring dengan digelarnya pertemuan tahunan Bank Dunia dan IMF 2018 di Bali 12-14 Oktober 2018 yang seluruh aktivitas delegasi dari 189 negara dipusatkan di kawasan bergengsi ini.

Kawasan Nusa Dua saat ini telah menjelma, tidak hanya menjadi kawasan wisata eksklusif tapi juga kawasan bisnis khusus yang berada di selatan Bali.

Kawasan Nusa Dua dikelola Indonesia Tourism Development Center (ITDC) yang merupakan salah satu pengembangan destinasi pariwisata terbaik di Asia Tenggara saat ini.

Di kawasan ini terdapat hotel dan resort berbintang yang menawarkan kemewahan, pusat perbelanjaan, museum, pusat budaya, padang golf dan juga rumah sakit.

Baca: Lagarde: Pertemuan IMF-WB 2018 Punya Kesamaan dengan Tradisi Canang Sari di Bali

Ini menjadikan kawasan Nusa Dua menjadi destinasi sempurna dari berbagai event, bisnis, dan pertemuan dunia.

Sebagai lokasi wisata dan bisnis internasional, Nusa Dua memiliki standar keamanan yang tinggi, akomodasi bintang 5 dan layanan berkelas internasional. Lokasinya sangat strategis.

Nusa Dua didukung akses yang sangat mudah, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai melalui tol Bali Mandara. Sekitar 20 menit dari Kuta dan 15 menit dari Jimbaran yang dilalui Jalan By pass Ngurah Rai.

Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer mengatakan, untuk terus mendukung kebutuhan  pasar bisnis international di Nusa Dua, maka ITDC melakukan terobosan.

CREA Premium Office di kawasan Nusa Dua, Bali, tempat digelarnya pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia 2018.
CREA Premium Office di kawasan Nusa Dua, Bali, tempat digelarnya pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia 2018. (HANDOUT)

ITDC menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta untuk mengadakan perkantoran berkelas dunia yaitu CREA Premium Office yang terdiri dari 4 lantai di atas lahan seluas 6070 sqm.

Dilengkapi fasilitas Premium Satelite Airport, konsulat, service, co-working space, virtual office, business center, digital printing, dan berbagai fasilitas penunjang lain, bagi pelaku bisnis kreatif yang berada di dalam kawasan maupun di luar kawasan.

Gedung perkantoran eksklusif pertama di Bali ini dibangun dengan konsep cyber resort office dan dilengkapi dengan Information communication technology yang beroperasi selama 24 jam, untuk mengatasi perbedaan zona area dan waktu.

Hal ini akan memudahkan pelaku usaha industri kreatif melakukan interaksi dengan pelaku internasional.

Dengan potensi pasar yang besar dan pertumbuhan perusahaan startup yang terus menggeliat, maka Indonesia mempunyai daya tarik tersendiri di mata investor.

Kehadiran CREA Premium Office di Nusa Dua Bali menjadi pelengkap yang sempurna untuk mengakomodasi perusahaan lokal maupun international.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas