Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Honeywell Indonesia yakin Penjualan Produknya Tidak Terkena Imbas Tahun Politik

Banyak brand yang sudah dipasarkan dan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnisnya, akan menjadikan MCHE kian terpercaya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Honeywell Indonesia yakin Penjualan Produknya Tidak Terkena Imbas Tahun Politik
istimewa
Seremoni penyerahan plakat sebagai simbolisasi PT MCHE secara resmi memasarkan produk-produk Honeywell, Kamis (13/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo mendapatkan kepercayaan memasarkan produk Honeywell.

Kepercayaan ini ditandai adanya seremoni penyerahan plakat sebagai simbolisasi PT MCHE secara resmi memasarkan produk-produk Honeywell.

Michael Hardinata, President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo menyatakan, konsumen loyal MCHE tidak perlu repot lagi untuk mencari produk Honeywell di tempat lain.

"Semua sudah tersedia secara lengkap di MCHE," kata Michael Hardinata di Jakarta, Kamis (13/3/2018).

Dikatakan Michael, banyak brand yang sudah dipasarkan dan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnisnya, akan menjadikan MCHE kian terpercaya.

Terlebih kami memiliki pelanggan yang loyal dan telah mengenal produk-produk yang kami jual.

"Kepercayaan Honeywell kepada kami tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, sehingga masyarakat atau konsumen bisa dengan lebih mudah mendapatkan produk Honeywell Industrial Safety maupun Honeywell Building Technologies pada kami,” jelas Michael Hardinata.

BERITA TERKAIT

PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, didirikan pada tahun 1997,sebagai distributor dan pemasok perangkat mekanikal dan elektrikal yang mengalami peningkatan pesat dalam bisnisnya.

Baca: Teknologi Aerospace di Indonesia Berkembang, Honeywell Kuasai 80 Persen Pasar

Saat in telah menjadi distributor ternama dan pemain utama di pasar Indonesia.

Terdapat brand ternama seperti Schneider, Legrand, Philips (Signify), Clipsal, APC, Kaercher, 3M, ABB, Simon, GAE, GEZE, Luxfit,  Honeywell, Kings, dan Notifier.

“Honeywell adalah perusahaan perangkat lunak industri dunia yang terdaftar di Fortune 100 dan memiliki beragam teknologi untuk membantu pesawat terbang, gedung, pabrik, rantai suplai dan para pekerja menjadi lebih terkoneksi dan agar dunia menjadi lebih aman, pintar dan bekelanjutan,” ujar Roy Kosasih, President Director PT Honeywell Indonesia.

Sejak awal tahun 70-an, produk-produk dan sistim Honeywell sudah terpasang dan digunakan di Indonesia.

Tahun 1992, Honeywell mendirikan kantor perwakilan di Jakarta agar dapat lebih baik lagi melayani kebutuhan pelanggan.

Kini, 900 profesional bekerja untuk Honeywell dan seluruh lini bisnisnya di Jakarta dan Batam.

Meski memasuki tahun politik, brand asal Amerika Serikat optimis bahwa bisnis yang digelutnya tidak terpengaruh situasi politik saat ini.

Selain bergerak pada bidang yang tidak beririsan langsung, produk-produk yang ditawarkan merupakan alat kebutuhan penting keselamatan bekerja dalam dunia industri, seperti safety equipment.

Juga perangkat keamanan yang melekat dari ujung kepala hingga kaki yang harus dipakai seorang karyawan, seperti  helm, kacamata, masker, penutup telinga, pakaian, rompi, hingga sepatu kerja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas