Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Berpredikat Multifinance Terbaik 2018, Perusahaan ini Tawarkan Kemudahan untuk Membeli Mobil Baru

Di musim mudik lebaran 2019, rasanya menggunakan kendaraan seperti mobil pribadi masih menjadi primadona masyarakat untuk melakukan perjalanan jauh.

Editor: Content Writer
zoom-in Berpredikat Multifinance Terbaik 2018, Perusahaan ini Tawarkan Kemudahan untuk Membeli Mobil Baru
Ist
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Kurang dari sebulan, musim mudik Lebaran akan kita rasakan. Di musim tersebut, banyak masyarakat yang berduyun-duyun pergi ke kampung halaman untuk ber-silahturahmi dengan sanak keluarga.

Di musim mudik lebaran 2019, rasanya menggunakan kendaraan seperti mobil pribadi masih menjadi primadona masyarakat untuk melakukan perjalanan jauh.

Menariknya, jika dilihat dari sisi ekonomi, mudik dengan menggunakan mobil pribadi akan lebih irit, dengan catatan perjalanan dilakukan bersama keluarga.

Keunggulan lain, dengan membawa mobil pribadi, kita bisa dengan leluasa untuk mengunjungi destinasi-destinasi tertentu ketika sampai di kampung halaman. Bahkan, praktis membawa barang bawaan dan proteksi kemanan lebih terjaga menjadi nilai tambah tersendiri untuk memutuskan mudik dengan mobil pribadi.

Atas dasar tersebut, tak sedikit masyarakat menginginkan memiliki mobil agar dapat digunakan saat mudik Lebaran. Akan tetapi yang sering menjadi permasalahan, banyak masyarakat takut membeli mobil karena dapat membebani finansialnya.

Untuk mengatasai permasalahan tersebut, kalian bisa membeli mobil secara kredit. Salah satu perusahaan yang sangat terpercaya untuk melakukan kredit mobil adalah BCA Finance.

Perusahaan yang mendapat predikat Multifinance Terbaik 2018 dari Majalah Investor, akan memberikan keamanan bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit mobil.

BERITA TERKAIT

Tak sampai disitu, BCA Finance juga memberikan promo spesial berupa program ‘Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 Tahun’. Di program ini, kalian akan mendapatkan asuransi comprehensive untuk kendaraan secara gratis pada tahun pertama.

Dilansir dari sikapiuangmu.ojk.go.id manfaat asuransi comprehensive adalah dapat menjamin risiko kerugian secara keseluruhan baik kerugian kecil maupun besar termasuk kehilangan.

Selain itu, sebagai ilustrasi, nilai gratis asuransi 1 tahun, untuk harga kendaraan 250 juta di daerah Jabotabek dan Jabar, kalian dapat berhemat setara dengan 5,2 juta rupiah! Cukup menarik bukan?

Syaratnya cukup mudah, setiap pengajuan mobil baru berjenis mobil penumpang yang disetujui periode 25 April – 31 Mei 2019 menggunakan program Fix & Cap tenor 5 dan 6 akan mendapatkan program ini secara otomatis.

Untuk mengetahui informasi lebih mengenai program ini, kalian bisa kunjungi @mybcaf atau hubungi BCA 1500 888.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas