Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10Ribu Anak Yatim dan Mitra Driver beserta Keluarga Seluruh Indonesia

GOJEK gelar program Berbagi Berkah Bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia.

Editor: Content Writer
zoom-in GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10Ribu Anak Yatim dan Mitra Driver beserta Keluarga Seluruh Indonesia
GOJEK
Puncak acara Berbagi Berkah berlangsung di Go-Food Festival Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis (23/5/2019). Go-Jek Berbagi Berkah Bersama 10 Ribu Anak Yatim & Mitra Driver Beserta Keluarga Seluruh Indonesia. 

GOJEK gelar program Berbagi Berkah Bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia.

Program yang diselenggarakan khusus di bulan Ramadan ini merupakan ungkapan apresiasi GOJEK untuk para mitra yang telah bersama-sama membangun GOJEK hingga menjadi ekosistem layanan on-demand terdepan dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia.

Puncak dari rangkaian acara tersebut berlangsung di GO FOOD Festival Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, dan turut dihadiri oleh CEO dan Founder GOJEK Nadiem Makarim, Chief Food Officer GOJEK Catherine Hindra, dan Chief of Corporate Affairs GOJEK Nila Marita




"Ramadan ini istimewa bagi GOJEK karena kami dapat mengadakan program berbagi berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu perwujudan apresiasi kami kepada keluarga besar mitra yang berperan penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK, ujar Nadiem.

“Kami bangga dan sangat bersyukur dengan pertumbuhan GOJEK yang begitu pesat. Dari hanya call center dengan beberapa mitra driver di tahun 2010, sekarang telah menjadi aplikasi mobile on demand terbesar di Indonesia yang didukung oleh jutaan mitra driver, ratusan ribu mitra merchant dan puluhan mitra penyedia jasa yang siap memberikan layanan terbaik untuk puluhan juta pengguna aplikasi GOJEK. Hal ini merupakan bukti bahwa kami terus menjadi aplikasi pilihan utama para mitra untuk bersama sama membangun Indonesia melalui teknologi,” tambah Nadiem.

Lebih jauh Nadiem mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, selain dapat menggunakan aplikasi kami sebagai sumber penghasilan, para mitra GOJEK juga dapat terus meningkatkan kesejahteraan mereka melalui berbagai program seperti GOJEK SWADAYA dan Bengkel Belajar Mitra.”

Nadiem menambahkan bahwa melalui program GOJEK SWADAYA banyak mitra driver yang sudah bisa memiliki perlindungan asuransi, membuka tabungan pendidikan anak, bahkan sampai bisa mendapat rumah dan pergi umrah.

BERITA TERKAIT

"Kami bangga dan bersyukur, karena para mitra kami telah membuktikan bahwa #Anak BangsaBisa meningkatkan taraf hidupnya dan menjadi motor pertumbuhan ekonomi keluarga,” ujarnya.

Bengkel Belajar Mitra (H&M) merupakan wadah pelatihan khusus mitra driver GOJEK paling komprehensif di industri ride haiding Indonesia, yang terdiri dari dua bagian yaitu Pengembangan Layanan Prima dan Pengembangan kemampuan Diri.

Sementara itu, melalui program GOJEK SWADAYA GOJEK bekerja sama dengan ragam institusi yang memiliki kesamaan visi untuk memberikan mitra driver akses khusus terhadap ragam layanan finansial, keringanan biaya operasional dan produk asuransi terjangkau.

Hingga saat ini tercatat ratusan ribu mitra driver yang aktif mengikuti berbagai macam program GOJEK SWADAYA

"Kami yakin program program seperti GOJEK SWADAYA dan Bengkel Belajar Mitra menjadi faktor penting yang mempengaruhi optimisme para mitra GOJEK akan masa depan mereka semenjak bergabung dengan kami," tambah Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GOJEK, mengutip temuan hasil riset LD FEB UI tahun 2018 yang menunjukan bahwa lebih dari 90% mitra driver GOJEK merasa yakin bahwa mereka dapat menghidupi keluarga mereka dengan layak semenjak bergabung sebagai mitra GOJEK.

Tiga manfaat utama yang dirasakan mitra driver di GOJEK menurut riset tersebut adalah bisa mengatur waktu kerja, bisa membiayai keluarga, dan memiliki waktu lebih bersama keluarga.

Nila melanjutkan bahwa riset yang sama juga memvalidasi keberhasilan teknologi GO-FOOD untuk mendukung perkembangan mitra merchant.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas