Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sebanyak 90 Persen Unit Ruang Kantor di North Towers Citra Towers Kemayoran Terjual

Citra Towers merupakan proyek pertama di Kemayoran yang mengusung fungsi prestigious office dan lifestyle center secara terintegrasi

Sebanyak 90 Persen Unit Ruang Kantor  di North Towers Citra Towers Kemayoran Terjual
Istimewa
Citra Towers Kemayoran 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ciputra Group secara resmi membuka  Citra Xperience @ Citra Towers Kemayoran.

Kehadiran CX Kemayoran membawa angin segar bagi penjualan perkantoran Citra Towers Kemayoran.

Saat ini penjualan unit office di North Towers yang terdiri dari 28 lantai telah menembus angka 90 persen dari total 416 unit dan 111 unit kini telah beroperasional di Citra Towers.

“Citra Towers merupakan proyek pertama di Kemayoran yang mengusung fungsi prestigious office dan lifestyle center secara terintegrasi,” ungkap Senior Director Ciputra GroupMeiko Handoyo, di Jakarta dalam keterangannya.

Citra Towers memadukan antara konsep gedung perkantoran dengan Commercial Lifestyle facilities untuk mendukung permintaan pasar akan lokasi business meeting node di area Kemayoran.

“Jadi kami perusahaan tidak hanya membangun perkantoran, namun juga menghadirkan empat Iantai lifestyle center ditambah Sunken Garden dengan konsep Where Business & Leisure Matter,”jelas Meiko.

Baca: Kenang Pendiri Ciputra Group; Miliki Peran Besar di Dunia Bulutangkis hingga Ciptakan Atlet Hebat

Meiko mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan kemudahanm pembeli Citra Towers untuk mendapatkan tenor yang panjang dalam melakukan pembayaran.

Mereka bekerjasama dengan berbagai bank seperti BCA dan UOB untuk memberikan kemudahan down payment (DP) serta memanfaatkan kelonggaran loan to value (LTV) yang diterbitkan oleh Bank Indonesia.

"Ini menjadi solusi yang baik bagi mereka untuk tetap mengelola cash flow, saat pemilik bisani akan selalu memikirkan yang terbaik untuk bisnis mereka," katanya.

Director Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata mengatakan, fasilitas yang ditawarkan Citra Xperience berbeda dengan yang ada di perkantoran Iain, seperti adanya bioskop, pusat kebugaran, supermarket, banking, food & beverage, cojj‘ee shop, dan Sunken Garden dengan ambience yang unik.

Baca: Perjalanan Karier Ir Ciputra, Founder Ciputra Group yang Meninggal di Usia 88 Tahun

"Aktivitas bisnis yang ada di Citra Towers dapat selaras akan kebutuhan lifestyle yang ditawarkan oleh Citra Xperience,” ujar Nararya.

Kemayoran saat ini telah menjelma menjadi kawasan pusat bisnis baru di ibukota. Wilayah ini bersinggungan dengan tiga wilayah strategis yaitu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas