Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran TanamDuit, Ajak Milenial Berinvestasi

Tingkatkan kesadaran generasi milenial untuk melakukan investasi, Bank DKI mendukung sistem pembayaran aplikasi Tanamduit. Pengguna aplikasi Tanamdui

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran TanamDuit, Ajak Milenial Berinvestasi
Bank DKI
Kini, penggua Tanamduit dapat melakukan pembayaran instrumen reksadana lewat JakOne Mobile Bank DKI. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tingkatkan kesadaran generasi milenial untuk melakukan investasi, Bank DKI mendukung sistem pembayaran aplikasi Tanamduit.  Pengguna aplikasi Tanamduit dapat melakukan pembayaran instrumen reksadana menggunakan JakOne Mobile Bank DKI. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (3/12/2019).

Herry Djufraini menyebutkan, “Untuk memfasilitasi generasi milenial agar lebih “melek” investasi, Bank DKI memperluas fitur layanan JakOne Mobile yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran pembelian reksadana di Tanamduit”.

Baca: Wujudkan Bantuan Kesehatan Gratis, Bank DKI bersama RSUD Budhi Asih Gelar Operasi Katarak Gratis

Lebih lanjut, ia menyampaikan cara bertransaksi di Tanamduit dengan menggunakan JakOne Mobile cukup mudah, dimana pengguna aplikasi Tanamduit cukup memilih produk reksadana yang hendak dibeli dan memilih nominal produk reksadana. Selanjutnya, pengguna TanamDuit memilih metode pembayaran dan memasukkan nomor JakOne Pay yang terdaftar. Pengguna TanamDuit kemudian akan menerima OTP sebagai otentifikasi pembayaran.  

Baca: Kepercayaan Nasabah Tinggi, Bank DKI Raih Penghargaan Best Retail Banking Service

Ia menambahkan, “Berinvestasi dengan instrumen reksadana menjanjian imbal hasil yang baik dan lebih mudah untuk dikelola”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, masyarakat dapat mengunjungi laman bit.ly/jakone-tanamduit. Selain Tanamduit, Bank DKI juga menjalin kerjasama pembayaran sejumlah Fintech lainnya seperti Tokopedia, Blanja.com dan Dinomarket. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas