Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

MNC Bank Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Penghargaan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memberikan apresiasi bagi pelaku usaha yang berkontribusi terhadap pembangunan

MNC Bank Raih Tiga Penghargaan Sekaligus
net
Ilustrasi laporan keuangan. 

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank MNC Internasional Tbk kembali mendapatkan apresiasi atas kinerja cemerlang pada Tahun Finansial 2019 sampai dengan kuartal III dalam tiga ajang penghargaan sekaligus.

Ketiganya adalah Anugerah Perbankan Indonesia – VIII – 2019, Indonesia Operational Excellence Award – II – 2019, dan Indonesia IT Award – II – 2019. Adapun ketiga penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Ideku Group bekerjasama dengan NBO, LH Partner, Wisesa Latih Indonesia, PPPI, PQI Consultant, dan Indonesia – Asia Institute.

Penghargaan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memberikan apresiasi bagi pelaku usaha yang berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat dan memiliki keterbukaan informasi serta kinerja yang baik. 

“Penghargaan ini tidak hanya sebuah apresiasi terhadap kinerja dan pencapaian, tetapi juga pengingat dan motivasi agar kedepannya kinerja kami semakin baik. Sehingga mampu memberikan nilai lebih bagi nasabah, pemegang saham, masyarakat, maupun pemangku kepentingan lainnya," ujar Corporate Secretary MNC Bank Heru Sulistiadhi.

Hingga September 2019, kinerja MNC Bank cukup baik. Hal tersebut terlihat pada kinerja MNC Bank kuartal III 2019 yang mencatatkan total aset Rp11,08 triliun dan liabilitas Rp9,63 triliun atau masing-masing tumbuh 3,6% dan 3,4% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan aset dimotori oleh peningkatan penyaluran kredit, yang pada kuartal III 2019 mencapai Rp8,1 triliun atau tumbuh 7,6%. Penyaluran kredit telah mencapai 96% dari target dengan porsi penyaluran terbesar pada sektor Consumer, sesuai dengan rencana bisnis bank.

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas