Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perkuat Daya Tahan Tubuh dari Virus dengan Teh Hijau

Teh hijau telah lama tersohor sebagai jenis teh super sehat. Sebabnya, karena teh ini tinggi kandungan zat antioksidan seperti enzim, asam amino,

Editor: FX Ismanto
zoom-in Perkuat Daya Tahan Tubuh dari Virus dengan Teh Hijau
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Produk OSK Japanese Green Tea di salah satu mal di Jakarta. Minum GREEN TEA tiga kali sehari. Badan makin fit tidak mudah flu. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teh hijau telah lama tersohor sebagai jenis teh super sehat. Sebabnya, karena teh ini tinggi kandungan zat antioksidan seperti enzim, asam amino, dan polifenol yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Selain itu teh hijau menjadi proteksi terhadap serangan virus. Terutama bagi mereka yang memiliki imunitas tubuh lemah. Selain proteksi virus dari faktor eksternal, faktor internal imunitas tubuh juga harus dilakukan. Salah satunya dengan mengonsumsi OSK Japanese Green Tea.

Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu.
Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Minuman ini merupakan jenis teh yang tidak mengalami proses oksidasi. Artinya, setelah dipanen, dilayukan lalu dikeringkan sehingga tidak terjadi proses kimia.

Selain di produksi langsung dari Jepang, teh ini mengandung katekin (chatecin), lebih banyak dibandingkan teh lainnya yang berfungsi sebagai antioksi dan alami. Selain itu sangat efektif untuk imunitas tubuh melawan semua virus.

Secara khasiat, teh ini terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik, yakni campuran Matcha, daun teh hijau yang ditumbuk halus. Serta Sencha, daun teh hijau yang dipetik pada panen pertama.

Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu.
Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Lalu, ditambah dengan Chlorella sebagai superfood kaya protein dan asam amino untuk menjaga tubuh agar selalu fit. Kandungan Chlorella juga dapat membantu proses detoks dan menjaga tetap sehat. Termasuk cocok bagi yang ingin hidup lebih sehat dan seimbang.

OSK Japanese Green Tea dipasarkan ke sejumlah supermarket dan platform online, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee. Serta izin BPOM dan sertifikat halal, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun dari berbagai kalangan usia. Salah satu yang menjajal khasiat teh ini adalah konsumen setia OSK Japanese Green Tea.

Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu.
Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)
BERITA TERKAIT

"Saya rutin minum OSK Green Tea. Sejak itu sama sekali belum pernah kena flu. Padahal sering berdekatan dengan orang yang terkena virus flu di commuter line," terang Nita, konsumen setia OSK Japanese Green Tea, sisela berbelanja disalah satu Mal di Jakarta.

Sementara, tim sales atau penjualan OSK Japanese Green Tea berpendapat serupa soal manfaat dan khasiat teh hijau tersebut.

Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu.
Minum Green Tea Badan Tak Mudah Flu. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

"Sebagai tim penjualan OSK Japanese Green Tea, saya sendiri minum tiga kali sehari. Badan makin fit dan tidak mudah flu, walaupun hampir setiap hari visit ke lapangan. Rasanya pun memang enak untuk cita rasa minuman khas Jepang ini," tandas Eka kepada Tribunnews.com saat mengecek stock produk OSK Japanese Green Tea di salah satu mal di Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas