Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

TIKI Luncurkan Layanan Pengiriman Instan Dalam Kota, Cukup Bayar Rp 15 Ribu

Layanan Putar menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier.

Editor: Sanusi
zoom-in TIKI Luncurkan Layanan Pengiriman Instan Dalam Kota, Cukup Bayar Rp 15 Ribu
Istimewa
Perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI yang merupakan perusahaan jasa pengiriman, secara resmi mengumumkan peluncuran layanan terbarunya TIKI Jemput Antar (Putar) pada Selasa (23/6/2020).

Layanan Putar menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier.

Pada tahap awal peluncuran, TIKI Putar akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat, yakni Rp 15.000 per 2 kilogram (kg).

Baca: Dikabarkan Akan PHK Karyawan di Tengah Pandemi, Begini Penjelasan Gojek

Direktur Operasional and Network TIKI, Ahmad Ferwito mengatakan bahwa TIKI Jemput Antar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif.

"Berbeda dengan produk (layanan) Same Day Service dimana barang diantarkan pada hari yang sama namun tanpa komitmen waktu. TIKI Putar menekankan pada urgensi pengantaran dokumen atau barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami," tutur Ahmad Ferwito, Selasa (23/6/2020).

Untuk menggunakan produk TIKI Putar, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi TIKI melalui aplikasi WhatsApp.

BERITA REKOMENDASI

Kurir TIKI akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan, gratis tanpa dipungut biaya dan langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan, syarat dan ketentuan berlaku.

"Untuk saat ini TIKI Putar baru dapat melayani wilayah DKI Jakarta, ke depannya kami berencana untuk memperluas cakupan produk ini di kota-kota lainnya," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas