Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Crown Group Kenalkan Hotel Apartemen dengan Layanan Mewah Ketiga di Australia

SKYE Suites pertama kali dibuka pada tahun 2017 di Parramatta dengan 72 suite dan dianggap sebagai hotel butik Bintang 5

Crown Group Kenalkan Hotel Apartemen dengan Layanan Mewah Ketiga di Australia
istimewa
SKYE Suites Green Square. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengembang properti terkemuka asal Australia, Crown Group, memperkenalkan SKYE Suites Green Square, hotel apartemen berlayanan mewah ketiganya tahun ini di Australia.

SKYE Suites pertama kali dibuka pada tahun 2017 di Parramatta dengan 72 suite dan dianggap sebagai hotel butik Bintang 5 pertama di area tersebut, diikuti dengan SKYE Suites kedua di CBD Sydney, menampilkan 73 suite, satu tahun kemudian

Berlokasi di kawasan Green Square, SKYE Suites Green Square merupakan bagian integral dari Infinity yang terpilih sebagai World’s Best Project pada perhelatan Annual Property Council tahun 2017.

Baca juga: Peminat Sewa Apartement di Sydney Melonjak, Waterfall by Crown Group Hampir Rampung

Proyek properti ini didesain oleh Koichi Takada Architects, seorang arsitek terkemuka di dunia yang juga mendesain eksterior SKYE Suites Sydney dan interior SKYE Suites Parramatta.

Interiornya sendiri dirancang oleh Juliet Ashworth, seorang ahli interior yang sangat dihormati yang juga merupakan mitra dan direktur kreatif untuk CHADA, sebuah firma arsitektur interior yang mengkhususkan diri pada hotel dan resor mewah yang terkenal secara internasional,

Sebagai mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik merangkap direktur kreatif CHADA, Juliet Ashworth telah menambahkan gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru.

Dia telah menciptakan campuran perabot dengan tekstur yang kaya dengan warna palet navy, indigo, arang, dan oatmeal, ditambah aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu.

Wallpaper khas Philip Jeffries menambah suasana dengan melalui motif awan dan bunga bakung emas.

Juliet Ashworth mengatakan CHADA selalu terinspirasi oleh keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas