Tribun Bisnis

Animo Pengunjung Maybank Lamudi Online Property Fair Melonjak di Akhir Pekan

Calon pembeli rumah juga bisa mendapatkan bunga KPR sebesar 4,9% fix satu tahun dari Maybank

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Animo Pengunjung Maybank Lamudi Online Property Fair Melonjak di Akhir Pekan
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair ternyata banyak menyedot perhatian publik. Pameran yang berlangsung mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020 tersebut setiap harinya selalu mengalami peningkatan pengunjung.

Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pengunjung acara ini selalu meningkat tajam di hari Sabtu, rata-rata pengunjung juga banyak terjadi mulai pukul 9 pagi hingga pukul 15.00 sore.

Menariknya lagi, pengunjung yang datang didominasi oleh kalangan milenial dengan kelompok 25-34 tahun.

Di pameran ini, calon pembeli bisa mendapatkan beragam promo menarik seperti DP 0%, gratis biaya KPR, hadiah langsung AC, carport canopy, hingga gratis BPHTB.

Calon pembeli rumah juga bisa mendapatkan bunga KPR sebesar 4,9% fix satu tahun dari Maybank.

Baca juga: Properti di Kawasan Jakarta Selatan Punya Daya Tarik Menarik Buat Milenial

Produk properti yang ditawarkan dalam pameran ini merupakan produk pilihan terbaik dengan lokasi yang strategis. Contohnya seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya. Harga rumah yang ditawarkan cukup bersahabat mulai dari Rp 300 jutaan.

Mart Polman, Managing Director Lamudi mengatakan, saat pandemi sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti, karena saat ini banyak pengembang yang memberikan banyak promo menarik untuk menjaring pembeli.

Saat terjadinya wabah seperti sekarang banyak masyarakat yang enggan untuk mengeluarkan uang untuk traveling ataupun hangout karena adanya aturan social distancing, sehingga mereka bisa mengalihkan dana tersebut untuk pembelian properti.

Baca juga: Serikat Buruh Harus Beri Solusi Kekosongan Hukum Jika UU Cipta Kerja Diputuskan Inkonstitusional

Cara mengikuti pameran ini cukup mudah, cukup membuka halaman Maybank Lamudi Online Property Fair di Lamudi.co.id, dan bisa langsung melihat produk-produk properti yang dipamerkan.

Informasi produk yang ditampilkan mencakup informasi lokasi, jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas tanah, luas bangunan serta promo yang diberikan oleh pengembang. Bahkan di pameran ini juga banyak developer yang menggunakan fitur kamera 360.

Pameran ini juga dilengkapi sejumlah aktivitas online, seperti customer support, live property review hingga talk show virtual dengan beragam tema menarik. Talk show tersebut dipandu oleh Indy Barends, Bayu Oktara dan Ario Astungkoro.

Ikuti kami di
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas