Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dukung Masyarakat Produktif Saat Pandemi, Telkom Gelar Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021

Tak hanya menghadirkan kemudahan akses internet bagi masyarakat, baru-baru ini Indihome meluncurkan program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021.

Dukung Masyarakat Produktif Saat Pandemi, Telkom Gelar Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021
Telkom Indonesia
Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemudahan akan terhubung dengan jaringan internet menjadi hal penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Terlebih di tengah banyaknya aktivitas masyarakat yang mengalami pergeseran dari offline ke online karena pandemi yang terjadi.

Hal itu pun tampak dari meningkatnya jumlah pengguna internet Indonesia sejumlah 8,9% dari 171,2 juta pada 2018 menjadi 196,7 juta per kuartal II 2020 berdasarkan dari survei yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII).

Maka dari itu, agar aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan semestinya, diperlukan adanya pemerataan akses internet dari kota hingga pelosok desa sebagai stimulus untuk mendukung masyarakat Indonesia semakin maju.

Sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom), Indihome pun senantiasa berkomitmen menghadirkan akses internet menyeluruh bagi masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Pemerataan akses internet dengan kecepatan optimal yang sesuai dengan kebutuhan berperan penting agar seluruh masyarakat hingga di wilayah pelosok dapat terus berkreasi dan berinovasi melalui layanan internet stabil dari IndiHome,” ungkap E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

Tak hanya menghadirkan kemudahan akses internet bagi masyarakat, baru-baru ini Indihome pun meluncurkan program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021.  

Melalui program Gebyar MTBI 2021 ini, Indihome berinisiatif untuk memberikan dana bantuan pendidikan dan modal usaha senilai total Rp4 Miliar sehingga dapat mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia.

Para pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia memiliki kesempatan yang seluas-luasnya untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, pemberian modal usaha, hingga pemberian beragam fasilitas yang mendukung kemajuan olahraga hingga industri kreatif termasuk e-sport. 

“Melalui program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021, internet stabil IndiHome mendukung produktivitas bangsa Indonesia di segala bidangnya agar tetap tangguh menghadapi segala situasi dan terus maju bersama IndiHome,” ujar E Kurniawan. 

Untuk bisa mendapatkan kesempatan ini, para pelanggan Indihome cukup memanfaatkan redeem point aplikasi myIndiHome, berlangganan Add-On IndiHome, dan disiplin membayar tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya.

Tak hanya untuk pelanggan setia Indihome, bagi masyarakat yang belum berlangganan Indihome pun tak perlu khawatir karena kesempatan yang sama untuk mendapatkan dana bantuan pendidikan dan modal usaha dari Indihome ini juga terbuka lebar.

Caranya, Anda cukup mendaftarkan paket 3P (internet + TV + phone) lewat channel digital IndiHome seperti aplikasi myIndiHome, Customer Service, Landing Page & Growth Hacking, E-commerce, website IndiHome.co.id dan Kios myIndiHome. 

Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 ini diselenggarakan mulai tanggal 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2021 dengan penentuan pemilihan yang akan diundi pada bulan April, Juli, Oktober 2021 dan Januari 2022. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera manfaatkan kesempatan ini untuk tetap produktif di tengah pandemi dan mendorong kemajuan bangsa!

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas