Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Genjot Transaksi Digital Milenial, Bank Mandiri Gandeng Shopee Luncurkan Kartu Kredit

Kartu kredit ini menawarkan berbagai program promo dan keuntungan menarik bagi nasabah khususnya yang sering bertransaksi di Shopee

Genjot Transaksi Digital Milenial, Bank Mandiri Gandeng Shopee Luncurkan Kartu Kredit
ist
Bank Mandiri menggandeng platform e-commerce nomor satu di Indonesia, Shopee Indonesia, dan Visa sebagai platform pembayaran terluas di dunia, menghadirkan Mandiri Kartu Kredit Shopee. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mandiri menggandeng platform e-commerce nomor satu di Indonesia, Shopee Indonesia, dan Visa sebagai platform pembayaran terluas di dunia, menghadirkan Mandiri Kartu Kredit Shopee.

Kartu kredit ini menawarkan berbagai program promo dan keuntungan menarik bagi nasabah khususnya yang sering bertransaksi di Shopee. Peluncuran kartu kredit ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk bertransaksi di e-conmerce.

Baca juga: ShopeePay Super Online Deals Dorong Masyarakat Indonesia Produktif dan Kreatif Selama di Rumah

Selain itu, melalui Mandiri Kartu Kredit Shopee diharapkan masyarakat bisa berbelanja dan meningkatkan konsumsi di masa pandemi ini. Mengingat penguatan konsumsi rumah tangga sangat diperlukan untuk membantu pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kolaborasi ini menjadi sangat strategis karena Shopee juga merupakan salah satu pemain utama di industri e-commerce sehingga platform ini juga memiliki basis pengguna yang sangat besar. Dengan berbagai kemudahan bertransaksi ala Mandiri Kartu Kredit yang dikombinasikan dengan fitur keamanan dan aneka keuntungan berbelanja ala Shopee, kami berharap pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee akan semakin rajin berbelanja," kata Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto saat peluncuran secara online di Jakarta, Rabu (16/3/2021).

Baca juga: Dukung UMKM, Shopee Jalin Kolaborasi Wujudkan 500 Ribu Eksportir Baru

Aquarius menambahkan, di samping itu Bank Mandiri berupaya mengantisipasi pergeseran perilaku Belanja masyarakat ke arah online dan berinisiatif menerbitkan kartu kredit co branding pertama di Indonesia.

"Bersama Shopee, Bank Mandiri mengimplementasi keinginan perseroan untuk menjadi partner financial Utama pilihan nasabah dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dibuktikan oleh perseroan yang telah menerbitkan lebih dari 1,8 juta kartu kredit bagi nasabah perseorangan," tambah Aquarius.

Sementara itu Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan Shopee berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna melalui rangkaian inisiatif dan inovasi.

Salah satunya Shopee aktif berkolaborasi bersama mitra-mitra strategis untuk memperluas ragam pilihan produk serta memberikan pengalaman belanja online terbaik.

Baca juga: Cara Memesan Makanan dan Membatalkan Pesanan di ShopeeFood, Ini Panduannya

"Shopee senang sekali dapat menjadi mitra yang dipercaya oleh Bank Mandiri sebagai perpanjangan tangan dalam memberikan akses langsung dan mudah untuk pengguna, khususnya dengan menghadirkan produk eksklusif Mandiri Kartu Kredit Shopee dengan rangkaian promo menarik yang ditawarkan. Kami berharap kolaborasi Shopee bersama Mandiri dapat menjadi rangkaian awal kerjasama yang membawa manfaat khususnya dalam memberikan kenyamanan, keuntungan lebih dan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna," ujarnya.

Mandiri Kartu Kredit Shopee merupakan kartu kredit co-branding yang menawarkan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah Welcome Bonus langsung berupa 100.000 Koin Shopee yang dikreditkan ke akun Shopee yang terdaftar, setelah pemegang kartu mengaktifkan kartunya.

Selain itu, pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee dapat mengumpulkan Koin Shopee dari setiap transaksinya. Pada tiap transaksi F&B, setiap pembelanjaan Rp 1.000 pemegang kartu akan mendapatkan 5 Koin Shopee, sedangkan transaksi non F&B untuk setiap pembelanjaan Rp 1.000 pemegang kartu akan mendapatkan 1 Koin Shopee.

Pemegang Mandiri Kartu Kredit Shopee juga dapat memanfaatkan cashback Koin Shopee senilai 100.000 untuk bertransaksi di Shopee. Untuk setiap transaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit Shopee, tidak akan dikenakan biaya penanganan baik untuk transaksi full payment maupun cicilan.

Benefit lainnya yang didapatkan nasabah adalah Mandiri Kartu Kredit Shopee menggunakan jaringan terpercaya Visa, yang diterima di lebih dari 70 juta merchant di seluruh dunia, di lebih dari 200 negara, dalam lebih dari 160 mata uang.

Kartu ini juga menggunakan teknologi contactless sehingga pemegang kartu cukup men-tap kartu ke terminal pembayaran tanpa kartu harus berpindah tangan, dan juga tanpa memerlukan PIN untuk transaksi sampai dengan Rp 1 juta.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas