Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitur Promo Mal Sekitarmu, Layanan Baru ShopeePay yang Kasih Untung Konsumen dan Pelaku Bisnis

ShopeePay resmi menghadirkan inovasi terbaru fitur Promo Mal Sekitarmu, Senin (12/4/2021).

Fitur Promo Mal Sekitarmu, Layanan Baru ShopeePay yang Kasih Untung Konsumen dan Pelaku Bisnis
dok.
ShopeePay resmi menghadirkan inovasi terbaru fitur Promo Mal Sekitarmu, Senin (12/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – ShopeePay resmi menghadirkan inovasi terbaru fitur Promo Mal Sekitarmu untuk pelaku bisnis dan konsumennya di seluruh Indonesia, Senin (12/4/2021).

Inovasi ini untuk mempermudah aktivitas belanja masyarakat Indonesia di mal selama pandemi dan membantu masyarakat dalam mencari informasi merchants hingga promo voucher cashback ShopeePay.

Promo Mal Sekitarmu sudah tersedia di puluhan mal di Jabodetabek seperti PIK Avenue Mall, ASHTA Mall, Lippo Mall Puri, Cibubur Junction Mall, Central Park, Neo Soho Mall, Senayan Park, Pacific Place, Emporium Pluit dan mal lainnya.

Selain bermanfaat bagi konsumen, promo ini diharapkan dapat menyokong laju roda perekonomian mitra usaha ShopeePay yang berlokasi di mal, agar mendapatkan visibilitas dan lebih mudah ditemukan oleh pengunjung.

Mal, paling terdampak pandemi Covid-19

Situasi pandemi yang belum berakhir masih memberikan dampak pada pertumbuhan bisnis di semua lini bisnis kecil hingga besar.

Namun dari itu semua lini, para pelaku bisnis di Mal yang terkena dampak paling besar.

Di penghujung 2020, Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonsus Widjaja mengatakan, pandemi COVID-19 berdampak pada banyaknya penyewa di tempat perbelanjaan yang tidak bisa melanjutkan sewa dan bisnis mereka.

Tetapi, berkat hadirnya pola tatanan normal baru, masyarakat mulai beraktivitas seperti biasa, salah satunya berbelanja ke mal, namun dalam jangka waktu terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Situasi tersebut membangkitkan kembali geliat bisnis mal dan ritel, serta menciptakan kebiasaan baru masyarakat yang semakin familiar dengan layanan dan transaksi digital.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas