Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dukung Pariwisata di Bogor, Cibinong City Mall 2 Terkoneksi dengan Hotel Bintang Empat

Cibinong City Mall 2 ditargetkan untuk selesai dan dibuka umum pada kuartal keempat tahun 2022.

Dukung Pariwisata di Bogor, Cibinong City Mall 2 Terkoneksi dengan Hotel Bintang Empat
Istimewa
Ground breaking Cibinong City Mall 2. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna mendukung destinasi lokasi wisata, Cibinong City Mall melakukan ekspansi dengan membangun Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang empat.

Cibinong City Mall 2 direncanakan memiliki 4 lantai dengan luas sebesar 22.000 meter persegi dan terkoneksi langsung dengan Cibinong City Mall saat ini yang memiliki luasan 100.000 meter persegi.

Cibinong City Mall 2 ditargetkan untuk selesai dan dibuka umum pada kuartal keempat tahun 2022.

PT Puri Wahid Pratama selaku pemilik Cibinong City Mall memiliki beberapa dasar pertimbangan untuk pembangunan proyek ini di antaranya yakni mendukung upaya pemerintah Kabupaten Bogor dalam percepatan pembangunan di wilayahnya.

"Kami mendukung Cibinong sebagai salah satu destinasi wisata utamanya wisata belanja baik untuk masyarakat Bogor maupun wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta tujuan wisata staycation yang kian diminati akhir-akhir ini," ujar General Manager Cibinong City Mall, Dimas Ario dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Jumat(23/4/2021).

Seremoni groundbreaking dan pemasangan pancang pertama telah dilakukan beberapa waktu lalu untuk pembangunan perluasan Cibinong City Mall yang akan terkoneksi dengan hotel.

Ground breaking Cibinong City Mall 2.
Ground breaking Cibinong City Mall 2. (Istimewa)

"Kegiatan ini sebagai penanda dimulainya kerja keras kita untuk dapat mewujudkan harapan," kata Denny Husodo selaku Komisaris PT Puri Wahid Pratama.

"Harapannya Cibinong City Mall 2 dan hotel dapat memberikan manfaat yang semakin besar bagi masyarakat di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Nantinya ada 70 toko di Cibinong City Mall sehingga total memiliki 300 unit pertokoan.

"Total Cibinong City Mall akan memiliki lebih dari 300 unit pertokoan," ujar Leasing Manager Cibinong City Mall, Evvy Riyanti.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas