Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Easy Shopping Anugerahkan THR Ratusan Juta Rupiah Kepada Pelanggan Jelang Idul Fitri 2021

Tahun 2021 masih menjadi tahun yang penuh tantangan baik bagi Easy Shopping maupun bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia

Editor: FX Ismanto
zoom-in Easy Shopping Anugerahkan THR Ratusan Juta Rupiah Kepada Pelanggan Jelang Idul Fitri 2021
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Easy Shopping menganugerahkan hadiah kepada pelanggan setia Easy Shopping Esther Carmela yang berasal dari Denpasar Bali uang rp 250 juta rupiah dan Pahmi Rohliansyah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. rp 30 juta rupiah. Penganugerahan hadiah diserahkan oleh Chintami Atmanagara selaku Brand Ambassador Easy Shopping dan juga Bapak Junaedi sebagai Ketua Komite Pelanggan, di Restoran Kembang Tandjoeng, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun 2021 masih menjadi tahun yang penuh tantangan baik bagi Easy Shopping maupun bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia karena kita semua masih diselimuti suasana pandemi Corona.

Namun, tampaknya secercah kebahagiaan dapat dirasakan oleh pelanggan Easy Shopping di tahun ini, khususnya di bulan Ramadhan 1442 H.

Easy Shopping menganugerahkan hadiah kepada pelanggan setia Easy Shopping Esther Carmela.
Easy Shopping menganugerahkan hadiah kepada pelanggan setia Easy Shopping Esther Carmela. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Easy Shopping kembali menganugerahkan hadiah uang tunai yang tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 250 juta rupiah yang diberi nama hadiah Bonus dan 30 juta rupiah yang diberi nama hadiah Spesial tentunya hadiah ini menjadi hadiah THR yang sangat ditunggu-tunggu bagi para pelanggan setia Easy Shopping.

Easy Shopping yang bernaung dibawah PT Karisma Bahana Gemilang, menganugerahkan hadiah tersebut kepada 2 pelanggannya yang beruntung yaitu Esther Carmela yang berasal dari Denpasar Bali menjadi pemenang yang meraih hadiah 250 juta rupiah dan Pahmi Rohliansyah yang berprofesi sebagai PNS dari Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. meraih hadiah 30 juta rupiah.

Easy Shopping menganugerahkan hadiah kepada pelanggan setia Easy Pahmi Rohliansyah.
Easy Shopping menganugerahkan hadiah kepada pelanggan setia Easy Pahmi Rohliansyah. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Penganugerahan hadiah diadakan langsung di Restoran Kembang Tandjoeng, Jakarta Barat, pada 30 April 2021 lalu yang dihadiri oleh Chintami Atmanagara selaku Brand Ambassador Easy Shopping dan juga Bapak Junaedi, sebagai Ketua Komite Pelanggan.

Chintami Atmanegara mengucapkan syukur dan selamat atas kemenangan yang diraih para pelanggan setia Easy Shopping dan semoga hadiah ini menjadi THR yang sangat spesial karena bernilai ratusan juta rupiah dan dapat digunakan untuk untuk keperluan menjelang hari raya Idul Fitri 2021 dan menghadapi pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas