Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Permintaan Properti Meningkat Seiring Pesatnya Pembangunan Infrastruktur di Koridor Timur Jakarta

Animo masyarakat dalam memiliki properti di Jababeka Residence kian meningkat, seiring dengan pembangunan infrastruktur

Permintaan Properti Meningkat Seiring Pesatnya Pembangunan Infrastruktur di Koridor Timur Jakarta
ist
Jababeka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Animo masyarakat dalam memiliki properti di Jababeka Residence kian meningkat, seiring dengan pembangunan infrastruktur di koridor Timur Jakarta yang begitu pesat.

Untuk mengakomodasi permintaan masyarakat, Jababeka Residence menggandeng Bank BNI dalam program Jababeka Property Fiesta.

Program tersebut menghadirkan sejumlah kemudahan dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mewujudkan untuk memiliki properti sendiri.

Baca juga: Tol Serpong-Balaraja Membuat Nilai Investasi Properti Kian Prospektif

Jababeka Residence yang diwakili oleh General Manager Corporate Marketing Eric Limansantoso serta Pemimpin Cabang Bank BNI Jababeka Nurzani Kurniawan menyepakati surat kerjasama dalam program pemasaran sejumlah properti pilihan di Kota Jababeka, Cikarang.

“Tentunya memiliki properti sendiri menjadi idaman bagi siapa saja, namun kami sadar terdapat keterbatasan yang mungkin dirasakan sebagian besar masyarakat. Oleh karena itu, kami bersama Bank BNI memberikan solusi tepat melalui Jababeka Properti Fiesta,” ucap Eric Limansantoso, dalam keterangan tertulis, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Suplai Meningkat, Harga Properti Turun dalam 9 Bulan Terakhir

Eric pun meyakini apabila program ini menjadi momentum emas yang sangat sayang dilewati.

Melalui kerja sama Jababeka Residence dengan Bank BNI, masyarakat memungkinkan untuk mendapat banyak kemudahan mulai dari pembayaran uang muka atau down payment 0 persen, bebas biaya KPR, bunga angsuran mulai dari 2 persenan, hingga angsuran satu jutaan serta tenor kredit sampai 30 tahun.

Nurzani Kurniawan mengatakan, punya properti sendiri adalah hak seluruh masyarakat, saya berharap melalui program kerjasama ini dapat membantu mereka untuk memiliki properti sendiri dengan mudah.

Nurzani menjelaskan, saat inilah saat yang tepat untuk memiliki properti, dimana pertumbuhan ekonomi diprediksi akan melonjak sekitar 4-5 persen pada tahun ini, yang tentunya akan membawa nilai properti di masa mendatang.

Program Jababeka Property Fiesta menghadirkan sejumlah produk unggulan Jababeka Residence mulai dari landed house premium, apartemen modern, hingga kawasan komersial terpadu strategis yang dapat menjadi pilihan masyarakat.

“Kini saatnya untuk menjadi bagian dari Jababeka Residence dengan memanfaatkan program Jababeka Property Fiesta,” ungkap Eric Limansantoso.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas