Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

AVK Fusion Indonesia Siapkan Service Center untuk Kebutuhan Valve Sektor Industri

Dibentuknya AVK Fusion Indonesia Service Center merupakan inisiasi kami untuk memberikan pelayanan purna jual yang lebih baik. Dengan semakin bertumbu

AVK Fusion Indonesia Siapkan Service Center untuk Kebutuhan Valve Sektor Industri
Ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT AVK Fusion Indonesia, perusahaan pemasok berbagai kebutuhan katup (valve) dan perlengkapan air, gas, air limbah, industri, serta perlindungan kebakaran menyiapkan service center untuk kebutuhan after sales valve di Indonesia.

“Dibentuknya AVK Fusion Indonesia Service Center merupakan inisiasi kami untuk memberikan pelayanan purna jual yang lebih baik. Dengan semakin bertumbuh besar perusahaan dan pelanggan kami, semakin kami membutuhkan pelayanan purna jual yang dapat memberikan solusi,” ujar Presiden Direktur AVK Fusion Indonesia, Gert Borrits, Sabtu (26/6/2021).

Layanan service center ini menyediakan berbagai suku cadang untuk setiap lini produknya dan perbaikan seperti kalibrasi dan sebagainya didukung oleh tenaga ahli yang dapat dikirim langsung untuk mengatasi berbagai kendala yang dihadapi pelanggan.

Menurut Gert, AVK Fusion Indonesia Service Center hadir tidak hanya terbatas pada pelayanan fisik saja, namun juga non-fisik seperti diskusi dan berkonsultasi dengan tim ahli melalui hotline call center AVK Fusion Indonesia.

Fasilitas yang dimiliki juga telah menggunakan sistem teknologi tinggi seperti mesin yang dapat memindai barcode suatu produk, Mesin tersebut digunakan untuk mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk instalasi dan bisa digunakan di berbagai kondisi.

Baca juga: Cerita Pengusaha di Bogor Sumbang Peti Jenazah untuk Korban Covid-19

“AVK Fusion Indonesia Service Center memberikan layanan purna jual yang memudahkan pelanggan, baik dari segi waktu, jarak, maupun biaya yang lebih efisien. Untuk waktu perbaikan bisa selesai tergantung dari permasalahan yang dihadapi," ungkapnya.

Gert yakin, dengan hadirnya AVK Fusion Indonesia Service Center, perusahaan akan semakin berkembang dan menjadi yang terdepan.

AVK Fusion Indonesia menargetkan memiliki fasilitas terbesar dan terlengkap dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. " Kami optimis menjadi brand valve terbesar di indonesia” imbuh Gert.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas