Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Shopee Berikan Rp 1 M ShopeePay untuk 77 Anggota Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Shopee sambut 77 pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dengan total apresiasi sebesar 1 miliar rupiah.

Shopee Berikan Rp 1 M ShopeePay untuk 77 Anggota Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020
Istimewa
Apresiasi pahlawan Olimpiade Tokyo 2020, Shopee beri Rp 1 Miliar dan gratis ongkir sepuasnya untuk seluruh kontingen Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Shopee sambut 77 pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dengan total apresiasi sebesar 1 miliar rupiah.

77 pahlawan Indonesia yang akan mendapatkan apresiasi Shopee ini adalah seluruh anggota kontingen Indonesia yang terdiri dari 29 atlet, 25 tim ofisial, 23 personel yang terdiri dari dokter, ahli gizi dan masseur.

77 anggota kontingen Indonesia akan mendapatkan saldo ShopeePay dan juga promo gratis ongkir sepuasnya sepanjang 2021 di platform Shopee.

Penyerahan apresiasi ini dilakukan secara virtual, Kamis (5/8/2021).

Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo Rosan P Roeslani, Kepala Pelatih Ganda Putri PP PBSI Eng Hian, Atlet Angkat Besi Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Rahmat Erwin Abdullah, dan tim ofisial dari tenaga medis dr Andhika Raspati.

“Kami percaya bahwa kemenangan ini adalah buah usaha dari kerja sama seluruh tim. Shopee sangat bangga akan jerih payah atlet, pelatih, dan banyak personel lain yang telah memberikan yang terbaik bagi Indonesia di panggung dunia. Shopee mengucapkan terima kasih kepada seluruh 77 kontingen Indonesia, yang telah bekerja keras dan berkorban untuk mewakili Indonesia. Kalian semua adalah pahlawan bangsa," kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja.

Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo, Rosan P Roeslani, menyampaikan terima kasih kepada Shopee yang telah memberikan apresiasi kepada seluruh 77 kontingen Indonesia.

Baca juga: 4 Ide Seru Saat Nobar Pertandingan Olahraga, Makin Asyik Berkat ShopeePay 8.8 Juara Cashback

“Kami melihat apresiasi ini sebagai hal yang positif dan berbeda. Karena biasanya hanya atlet yang menang saja atau atlet dan pelatih saja yang mendapat apresiasi. Padahal, prestasi di Olimpiade ini adalah atas usaha semua kontingen. Kita punya peran masing-masing, bagaikan sebuah puzzle yang tidak akan menjadi kesatuan yang sempurna jika hilang satu saja bagiannya. Sebagai contoh, masseur yang membuat para atlet kita bisa menjaga stamina saat bertanding untuk bisa lebih bersemangat. Maka apresiasi ini turut memberikan rasa semangat kepada kita semua,” ucapnya.

Prestasi para atlet tidak terlepas dari dukungan orang-orang terkasih.

Atlet Angkat Besi Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Rahmat Erwin Abdullah, menyampaikan prestasi yang ia dapat saat ini adalah persembahan untuk kedua orang tuanya.

Halaman
123
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas