Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Gelar Promo 9.9, Shopee Gandeng Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Terbarunya!

Shopee menggandeng Jackie Chan dan Joe Taslim untuk meriahkan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung 18 Agustus hingga 12 September.

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Gelar Promo 9.9, Shopee Gandeng Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Terbarunya!
IST
Jacky Chan di iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day. 

TRIBUNNEWS.COM – Jackie Chan dan Joe Taslim resmi digandeng Shopee untuk meriahkan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 12 September 2021 mendatang.

Kedatangan dua international superstar ini bukan tanpa alasan.

Menurut pihak Shopee, keduanya memiliki kesamaan yakni merupakan sosok aktor yang dikenal oleh masyarakat luas dan memiliki keahlian bela diri yang memukau di setiap film yang dilakoninya.

Selain itu, Shopee juga menjelaskan ada beberapa alasan pihaknya memutuskan untuk menggandeng dua figure tersebut:

Jackie Chan

Khusus untuk Jackie Chan, kehadiran superstar ini bertujuan untuk menghibur para pengguna dari seluruh wilayah Shopee berada. Tidak hanya itu, Jackie Chan juga merupakan sosok yang dapat merangkul setiap lapisan masyarakat dari segala usia.

Baca juga: Bluebird Kini Sediakan Opsi Pembayaran Digital Lewat ShopeePay

Selain itu, Jackie Chan merupakan aktor, sutradara, sekaligus seniman bela diri asal Hong Kong yang telah berakting sejak tahun 60-an. Jackie dikenal dengan gerakan bela diri yang akrobatik, juga stunt-stunt inovatif yang biasa ia lakukan sendiri.

Baca juga: Cara Order atau Pesan Makanan di ShopeeFood Lewat Aplikasi Shopee, Ini Panduannya

BERITA TERKAIT

Kemahirannya dalam melakukan gerakan stunt berbahaya juga mengantarkannya pada penghargaan ‘Innovator Award’ dari American Choreography Awards dan ‘Lifetime Achievement Award’ dari Taurus World Stunt Awards.

Tidak hanya itu, Jackie Chan telah membintangi lebih dari 150 film dan menjadikan dirinya sebagai salah satu aktor terkenal di dunia.

Adapun beberapa film populer yang telah dibintanginya antara lain Drunken Master, Rumble in the Bronx, Rush Hour, hingga Karate Kid.

Aktor kelahiran tahun 1954 ini juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi seperti ‘Academy Honorary Award’ dalam Oscars 2016, ‘Outstanding Contribution to Chinese Cinema’ dalam Shanghai International Film Festival 2005, ‘Best Actor’ dalam Hundred Flowers Awards tahun 2006 dan 2014, hingga sederet penghargaan dari Hong Kong Film Awards dari tahun 1983 sampai dengan 2016.

Joe Taslim

Shopee 9.9 Super Shopping Day1
Joe Taslim di iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Joe Taslim juga memiliki segudang prestasi yang patut diacungkan jempol. Pria kelahiran Palembang ini sudah mempelajari bela diri sejak belia. Ia menguasai berbagai jenis bela diri, mulai dari taekwondo, pencak silat, judo, hingga wushu.

Bahkan, ia pernah menjadi bagian dari tim nasional judo Indonesia dan meraih medali perak pada SEA Games 2007.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas