Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Pengembang Properti Bantu Pemulihan Ekonomi

Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti (ADCP) membantu memulihkan ekonomi dengan menggelar vaksinasi dosis kedua.

Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Pengembang Properti Bantu Pemulihan Ekonomi
Shutterstock
Ilustrasi vaksinasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti (ADCP) membantu memulihkan ekonomi dengan menggelar vaksinasi dosis kedua.

Program vaksinasi digelar di LRT City Ciracas, Jakarta Timur untuk karyawan beserta keluarganya, konsumen, maupun masyarakat di sekitaran kawasan.

Project Director LRT City Ciracas Chaerul Annas menuturkan program vaksinasi dosis kedua menyasar lebih kurang 1.000 orang.

Baca juga: BEM UNJ: Vaksinasi Sangat Penting untuk Pemulihan Nasional

“Selain terus membangun proyek sesuai jadwal, kami juga ingin membantu pemerintah untuk mempercepat target vaksinasi dengan membuat sentra vaksin untuk masyarakat umum di proyek kami,” jelas Annas, Kamis (26/8/2021).

“Kesehatan menjadi hal utama saat pandemi ini, semoga herd immunity segera terbentuk dan melanjutkan tren penurunan level PPKM yang sudah terjadi dan keadaan segera kembali normal,” tambahnya.

Program vaksin kedua ini bekerja sama dengan Komunitas W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) serta kembali menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Bukan Cuma Vaksinasi, Tanamkan Kebiasaan Hidup Sehat Juga Percepat Tercapainya Herd Immunity

Lokasi penyuntikan vaksin juga berada di area ruang terbuka LRT City Ciracas sehingga mengurangi risiko droplet maupun penyebaran virus seperti bila di ruangan tertutup.

Selain itu masyarakat juga bisa melihat secara langsung berbagai fasilitas maupun progres pembangunan di proyek LRT City Ciracas.

Annas menjelaskan, LRT City Ciracas tengah membangun Tower Azure (1.087 unit dan Beige (543 unit) yang akan diselesaikan pada tahun ini bersamaan dengan fasilitas mal.

Nantinya di tempat ini akan ada lima tower apartemen yang mencakup sekitar 3.600 unit apartemen dan area komersial seluas 9.300 m2.

Unit apartemen yang ditawarkan mulai studio hingga 2 kamar tidur dengan harga mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,1 miliar.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas