Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Berkembang Pesat, LazMall Diklaim Tepat untuk Ekspansi Pasar dan Pengembangan Bisnis Secara Online

Hanya dalam waktu tiga tahun ada lebih dari 32.000 mitra brand di Asia Tenggara yang bergabung di LazMall termasuk brand lokal asli Indonesia

Berkembang Pesat, LazMall Diklaim Tepat untuk Ekspansi Pasar dan Pengembangan Bisnis Secara Online
capture zoom meeting
Rumpi Bareng Lazada - Berkembang Pesat, LazMall Diklaim Tepat untuk Ekspansi Pasar dan Pengembangan Bisnis Secara Online 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kanal khusus brand-brand flagship dari Lazada, LazMall, dikenalkan sejak 2018 lalu telah mengalami pertumbuhan cukup signifikan.

Data Lazada di Asia Tenggara pada semester 1 tahun 2021 menunjukkan pelanggan baru di kanal LazMall bertumbuh hampir dua kali lipat dari tahun ke tahun dibandingkan di periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara untuk nilai belanja konsumen di LazMall tercatat juga meningkat dua kali lipat lebih banyak dari rata-rata belanja konsumen di kanal lain pada platform Lazada.

VP of FMCG Category Lazada Indonesia Lia Kurtz, mengatakan hanya dalam waktu tiga tahun, LazMall berkembang dengan sangat pesat.

Saat ini ada lebih dari 32.000 mitra brand di Asia Tenggara yang bergabung di LazMall, termasuk juga brand lokal asli Indonesia.

"Di Indonesia sendiri, minat konsumen untuk berbelanja di LazMall juga terus meningkat. Di Festival Belanja 9.9 yang lalu, Lazada mencatat pertumbuhan pembelian dua digit untuk kanal LazMall. Data tersebut memperlihatkan bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja secara online, terutama dengan adanya platform yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh barang dari brand favorit mereka, tanpa perlu khawatir akan kualitas maupun jaminan keaslian produk, seperti yang ditawarkan LazMall," ungkap Lia saat jumpa pers, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Hadirkan Festival Belanja Akhir Tahun, Lazada Siapkan Beragam Produk dari Brand Ternama

Melanjutkan kesuksesan LazMall, di bulan Februari 2021, Lazada juga meluncurkan LazMall Prestige, sub-kanal khusus dari LazMall, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk yang tergolong premium.

LazMall Prestige dikunjungi ratusan konsumen setiap bulannya, serta menaungi puluhan brand premium ternama yang telah dikurasi dalam tiga kategori besar, yakni kecantikan, fashion dan lifestyle.

Sebagian brand bahkan menjadikan LazMall dan LazMall Prestige channel eCommerce eksklusif mereka, diantaranya seperti Nike, Converse, Skechers,SKII, Lancome, Estee Lauder, MAC Cosmetics, Shiseido dan yang paling terbaru produk perawatan kulit premium La Mer yang memilih untuk hadir eksklusif di LazMall Prestige - melengkapi portofolio produk kecantikan di LazMall Prestige.

Halaman
123
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas