Tribun Bisnis

Fitur Loyalty Points di Platform Kolaborasi Tada dan Jubelio Bantu Pebisnis Tingkatkan Penjualan

Jubelio mengumumkan kolaborasi dengan Tada untuk menjadi penyedia end-to-end omnichannel platform dengan didukung 1000 merchants di Indonesia.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Fitur Loyalty Points di Platform Kolaborasi Tada dan Jubelio Bantu Pebisnis Tingkatkan Penjualan
Istimewa
Logo TADA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jubelio mengumumkan kolaborasi dengan Tada untuk menjadi penyedia end-to-end omnichannel platform dengan didukung 1000 merchants di Indonesia.

Kolaborasi ini merilis fitur terbaru Loyalty Point System Jubelio untuk membantu pebisnis mengoptimalkan dan melakukan akselerasi terhadap penjualan merekaseiring dengan banyaknya toko offline maupun online serta toko di marketplace.

Omnichannel loyalty platform dari Tada menciptakan pengalaman yang mulus dan terintegrasi bagi pelanggan di berbagai device dan touchpoint.

Sebelumnya, pebisnis tidak bisa mengetahui siapa pembeli mereka, bagaimana perilaku dan preferensi mereka dan sebagainya. Dengan integrasi ini, pebisnis bisa memiliki profil lengkap pelanggan dan menyesuaikan strategi pemasaran dengan perilaku pelanggan.

Brand bisa menerapkan point rewards kepada para pelanggan, seperti memberikan diskon khusus, voucher, cashback dan sebagainya.

Baca juga: Bantu UMKM Tumbuh, Lion Parcel Kenalkan Kiriman Paket Ongkir Murah

Fitur ini kini sudah tersedia di Jubelio dan dapat digunakan di berbagai channel penjualan, baik online maupun offline dan berguna untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan agar mereka melakukan pembelian lagi di masa mendatang (repeat order).

Baca juga: Transaksi Digital Gerus Jumlah ATM Bank, Pola Pembayaran dan Transfer Alami Pergeseran

"Fitur point rewards tentu sangat berguna bagi mereka agar dapat meretensi pelanggan. Terlebih lagi, fitur ini dapat digunakan di berbagai channel penjualan baik itu online dan offline. Kami juga ingin berterima kasih kepada Tada yang telah membantu kami dalam merilis fitur terbaru ini," ujar Andra Yusuf, Co-founder Jubelio dalam keterangannya, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Pentingnya Dukungan Transaksi Digital untuk Ekosistem E-sports di Indonesia

Rebecca Agiestha, Co-founder Tada mengatakan,selama ini pebisnis kesulitan untuk memiliki satu platform yang terintegrasi dengan semua channel dalam melakukan pengelolaan data pelanggan dan menganalisanya.

Platform ini dilengkapi sistem pengumpulan poin otomatis dari semua channel untuk memperkuat strategi loyalty bisnis dan mencegah pelanggan berpindah ke kompetitor.

Omnichannel loyalty platform dari Tada menawarkan 5 fitur teratas, yakni sistem yang atraktif dan memudahkan, perhitungan poin yang dapat disesuaikan, sistem yang  memudahkan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, referral dengan sistem auto-commission/reward lalu reward yang variatif, dan penukaran reward yang mudah.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas