Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sukses Digelar, IdeaCloud Conference 2021 Akan Dilanjutkan dengan Pelatihan Bisnis 3 Bulan

Program melahirkan entrepreneur baru di Indonesia lewat gelaran IdeaCloud Conference sukses digelar via streaming selama dua hari.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Sukses Digelar, IdeaCloud Conference 2021 Akan Dilanjutkan dengan Pelatihan Bisnis 3 Bulan
Istimewa
Program melahirkan entrepreneur baru di Indonesia lewat gelaran IdeaCloud Conference sukses digelar via streaming selama dua hari, pada 18-19 September 2021. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program melahirkan entrepreneur baru di Indonesia lewat gelaran IdeaCloud Conference sukses digelar via streaming selama dua hari, pada 18-19 September 2021.

Program ini ditunjukan untuk para entrepreneur muda Indonesia dengan menghadirkan pembicara dari berbagai kalangan, mulai dari menteri, pengusaha, business coach, hingga konglomerat. 

IdeaCloud Conference 2021 diikuti sekitar 2000 peserta dengan total 30 pembicara dengan lebih dari 60 sponsor.

“Audiens sampai membagikan berbagai insight yang mereka dapatkan dari IdeaCloud Conference di Instagram account mereka masing-masing agar ilmunya semakin dirasakan banyak orang,” ujar founder dari IdeaCloud, Hermanto Tanoko, Senin (11/10/2021).

Berbeda dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, kali ini topik yang dibawakan sangat lengkap dari berbagai industri dengan seluruh sesi memberikan banyak inspirasi dan ide kreatif bagi audiens.

Baca juga: Berawal dari Bisnis Online, Pasangan Entrepreneur Ini Sukses Kembangkan 4 Gerai Kecantikan

Para peserta dipastikan mendapatkan berbagai inspirasi, ide kreatif, terobosan, dan insight baru termasuk informasi seputar dunia bisnis.

BERITA TERKAIT

Belinda Tanoko menyampaikan penyelenggaraan ini dapat menginspirasi para entrepreneurs muda dalam mengembangkan bisnis agar terus tumbuh dan membantu perekonomian Indonesia serta melahirkan 1 juta entrepreneur. 

Setelah kegiatan konferensi 2 hari, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan IdeaCloud Incubator yang akan dimulai pada 11 Oktober 2021.

IdeaCloud Incubator merupakan pelatihan bisnis selama 3 bulan yang mengajarkan 6 pilar bisnis yang menjamin kesuksesan bisnis para entrepreneur.

Baca juga: Sandiaga Beberkan Kunci Entrepreneurship pada Generasi Muda untuk Kreatif dan Buka Lapangan Kerja

Di IdeaClound Incubator membagikan 70 video lebih untuk mereka yang mau meningkatkan bisnis ke level berikutnya serta 30 jam sesi diskusi dengan para mentor.

Antara lain, founder IdeaCloud, yakni Hermanto Tanoko, Roby Tjiptadjaya, Denny Santoso, dan Belinda Tanoko.

Peserta IdeaCloud Incubator juga berkesempatan bergabung di komunitas eksklusif sehingga mereka dapat menjalin networking dengan para entrepreneur lain. 

Lewat IdeaCloud Incubator, peserta dibantu mempercepat kemajuan bisnisnya dengan support system yang lengkap seperti dihadirkannya marketing agency, jasa pembukuan dan audit, web developer, grafis design, dan lainnya. 

Baca juga: Agar Tidak Overwork Berujung Burnout, Baiknya Entrepreneur Lakukan Tips Ini

“Pemilik bisnis yang ingin mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya bisa memiliki peluang menjalin partnership dengan IdeaCloud Performance,” ungkap Belinda. 

Peserta juga memiliki kesempatan mendapatkan pendanaan hingga puluhan miliar dari IdeaCloud Venture untuk mempercepat pengembangan dan meningkatkan daya saing bisnisnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas