Tribun Bisnis

Bangkitkan Kesadaran Publik Mudah dan Amannya Berinvestasi di Crypto 

PT Pintu Kemana Saja (Pintu) berkolaborasi dengan agensi kreatif Pantarei menghadirkan kampanye Aplikasi Crypto untuk Semua.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Bangkitkan Kesadaran Publik Mudah dan Amannya Berinvestasi di Crypto 
International Investment
Ilustrasi aset kripto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja (Pintu) berkolaborasi dengan agensi kreatif Pantarei menghadirkan kampanye Aplikasi Crypto untuk Semua.

Kampanye ini sejalan dengan misi perusahaan untuk membuka akses seluas-luasnya dan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia berinvestasi cryptocurrency melalui aplikasi Pintu. 

Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin menegaskan komitmen perusahaan dalam mewujudkan misi melalui kampanye ini.

Baca juga: Bursa Perdagangan Kripto Dinilai Tingkatkan Kepercayaan Investor

“Lewat kampanye Aplikasi Crypto untuk Semua, kami ingin membangkitkan kesadaran publik tentang betapa mudah dan aman berinvestasi crypto melalui aplikasi Pintu. Tidak hanya cocok bagi investor berpengalaman, namun juga bagi pemula atau bahkan mereka yang baru mau masuk ke dunia investasi. Karena investor kripto di Indonesia terus mengalami pertumbuhan positif,” kata  Timothius Martin dalam keterangannya, Jumat (5/11/2021).

Saat ini investasi aset crypto sendiri memang sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Binance Selidiki Kripto Squid Game Setelah Muncul Keluhan Aksi Penipuan

Kementerian Perdagangan (Kemendag) bahkan mencatat jumlah investor crypto di Indonesia per Juli 2021 lalu yang telah mencapai 7,4 juta orang dan melampaui jumlah investor pasar modal yang hanya berada di angka 4,5 juta orang per Februari 2021 lalu.

Meskipun begitu, jumlah investor crypto Indonesia nyatanya hanya meliputi sekitar 2,6 persen dari total penduduk di Indonesia.

Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang melihat investasi crypto sebagai sesuatu yang rumit dan sulit untuk dilakukan.

“Melihat pertumbuhan positif tersebut dan masih terbukanya peluang bagi masyarakat yang belum berinvestasi kripto, Pintu hadir menjawab keresahan masyarakat yang ingin berinvestasi dengan menawarkan berbagai fitur yang simple, aman, dan tanpa ribet.

Baca juga: Harga Sempat Melambung, Kripto Squid Game Ternyata Penipuan, Investor China Rugi Rp 394,8 Juta

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas