Tribun Bisnis

Genjot Kinerja di 2022, BFI Finance Bakal Maksimalkan Produk Layanan KPR

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengetakan bahwa Indonesia tengah berada pada momentum positif karena pandemi Covid-19

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Hendra Gunawan
Genjot Kinerja di 2022, BFI Finance Bakal Maksimalkan Produk Layanan KPR
TRIBUNNEWS.COM/HO
Logo BFI Finance

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengetakan bahwa Indonesia tengah berada pada momentum positif karena pandemi Covid-19 yang terkendali dengan baik.

Angka effective reproduction berada dibawah 1 yang berarti wabah dapat dikendalikan.

Chief Marketing Officer BFI Finance, Sutadi mengatakan, hal tersebutlah yang menjadikan poin optimisme bagi BFI Finance untuk dapat berkontribusi dalam melakukan akselerasi pertumbuhan ekonomi di 2022 mendatang.

Baca juga: Klarifikasi OVO soal OJK Cabut Izin PT OVO Finance Indonesia, Beda Perusahaan

“Kita semua sadar bahwa tantangan terkait Covid-19 dan variannya masih terus membayangi kita," ucap Sutadi dalam paparannya, Rabu (24/11/2021).

"Pandemi ini juga memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia Bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat.

Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022," sambungnya.

Sutadi mengungkapkan, BFI Finance sedang mempersiapkan sebuah produk layanan KPR khusus pembelian unit salah satu pengembang perumahan yakni Sinarmas Land di wilayah Tangerang.

Baca juga: Januari-September 2021, WOM Finance Raup Laba Bersih Rp76 Miliar

“Ditahun 2022, bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di Sinarmas Land BSD. Kami di 2022 akan membuka layanan pengajuan pembelian rumah," papar Sutadi.

"Dimana layanan produk KPR ini tak lain ditujukan agar masyarakat memiliki kemudahan untuk memiliki hunian idaman di sinarmas land BSD," lanjutnya.

Produk KPR di BFI Finance dapat diajukan oleh masyarakat Jabodetabek untuk pembelian rumah ataupun ruko primary, baik unit yang ready stock maupun indent di Sinarmas Land Bumi Serpong Damai (BSD).

Untuk alur pengajuannya, bagi calon debitur yang sudah melakukan Down Payment (DP) sebesar minimal 10 persen kepada developer, nantinya calon debitur akan di layani oleh Account Office (AO) dari BFI Finance cabang terdekat untuk melengkapi persyaratan pengajuan kredit kepemilikan rumah.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas