Tribun Bisnis

Kasus Jiwasraya

Tak Lagi Dipingpong, Nasabah Jiwasraya Kini Bisa Tanyakan Langsung Nasib Polisnya

Kantor pusat pelayanan dipersiapkan oleh IFG Life untuk para calon nasabah baru maupun nasabah yang merupakan pemegang polis eks Jiwasraya.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Dewi Agustina
Tak Lagi Dipingpong, Nasabah Jiwasraya Kini Bisa Tanyakan Langsung Nasib Polisnya
Tribunnews/JEPRIMA
Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjaja (kedua kiri) bersama Direktur Keuangan dan Investasi Farid Azhar Nasution (kedua kanan), Direktur Kepatuhan, Manajemen Resiko dan SDM Eli Wijayanti (kiri), dan Direktur Operasional dan TI Yusman Dedy Kusuma membuka tirai sebagai simbolis peresmian pembukaan Customer Center IFG Life di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Rabu (24/11/2021). PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meresmikan customer center Kantor Pusat IFG Life sebagai bentuk kesiapan operasional perseroan dalam menjalankan bisnis dan menerima proses transfer polis migrasi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Nasabah tidak hanya akan dilayani di Customer Center Jakarta saja, IFG Life juga sedang mempersiapkan infrastruktur di 21 kantor representatif lainnya yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi nasabah Asuransi Jiwasraya kini tak perlu bingung untuk mendapatkan layanan asuransinya.

Jika sebelumnya sempat pusing tujuh keliling, akibat dipingpong sana-sini akibat kasus korupsi Jiwasraya, saat ini nasabah sudah bisa menanyakan nasib polisnya.

PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meresmikan Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga Lantai.8, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 58, RT.5/RW.3, Senayan, Kota Jakarta Selatan.

Kantor pusat pelayanan untuk nasabah ini dipersiapkan oleh IFG Life untuk para calon nasabah baru maupun nasabah yang merupakan pemegang polis eks Jiwasraya.

Peresmian kantor pelayanan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi IFG Life.

Peresmian ini merupakan tanda dari bentuk kesiapan operasional IFG Life dalam menjalankan bisnisnya ke depan dan juga dalam menerima proses transfer polis migrasi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Meskipun demikian, proses migrasi polis ini baru akan bisa dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari regulator.

Nasabah tidak hanya akan dilayani di Customer Center Jakarta saja, namun IFG Life juga sedang mempersiapkan infrastruktur di 21 kantor representatif lainnya yang tersebar di berbagai kota besar diIndonesia.

Adapun kota-kota besar tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Palangkaraya, Pontianak, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Jayapura, Manado, Tasikmalaya, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Sukabumi, dan Cirebon.

Baca juga: Nasabah Diselamatkan Dengan Restrukturisasi, Berikut Proses Migrasi Polis Jiwasraya ke IFG Life

Meskipun kantor representatif IFG Life hanya terletak di 21 kota, namun IFG Life akan tetap memaksimalkan pelayanan dengan memperkuat kanal-kanal informasi sehingga nasabah tidak harus mendatangi kantor representatif IFG Life untuk mendapatkan pelayanan, IFG Life juga akan dibantu oleh para agen yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana seluruh nasabah berada untuk memberikan pelayanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas