Tribun Bisnis

Adhi Commuter Properti Gelar Topping Off Proyek LRT City Ciracas

Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama Tower Azure di LRT City Ciracas, Jakarta.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Adhi Commuter Properti Gelar Topping Off Proyek LRT City Ciracas
ist
Direktur Utama ADCP Rizkan Firman melakukan prosesi tutup atap (topping off) proyek LRT City Ciracas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama Tower Azure di LRT City Ciracas, Jakarta.

Hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan prosesi tutup atap (topping off) yang dilakukan secara hybrid.

Direktur Utama ADCP Rizkan Firman mengungkapkan, pelaksanaan pembangunan yang sesuai target menjadi fokus utama dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.

Baca juga: Insentif dari Sri Mulyani Bikin Pengembang Kebut Pembangunan Proyek Properti

Meski dalam situasi pandemi Covid-19 dengan segala tantangannya ADCP optimistis dapat menyelesaikan tower Azure tepat waktu.

“Seremoni topping off tentunya menjadi milestone penting untuk tahapan pengembangan proyek dan ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dan konsumen," kata Rizkan dalam keterangannya, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Pemasaran Properti Akan Lancar Bila Pembangunan Jalan Tol Digencarkan

"Hunian TOD juga terus didorong oleh pemerintah karena menjadi solusi hunian sekaligus sarana mobilitas dengan LRT yang efisien di satu kawasan dan dengan topping off ini semakin dekat masyarakat bisa merasakan keunggulan sebuah kawasan TOD,” ujarnya.

Rizkan mengatakan, ada banyak kemudahan untuk masyarakat mengakses produk properti seperti suku bunga acuan Bank Indonesia yang sangat rendah, program uang muka nol persen, pembebasan biaya, dan sebagainya.

“Dari semua indikator positif itu, progres LRT Jabodebek yang akan beroperasi tahun depan tentunya akan menjadi katalis untuk mendorong penjualan unit-unit LRT City dan membuat tren peningkatan value dari unit di sini,” imbuhnya.

Baca juga: CEO Arrayan Group: Pasar Properti Komersial Masih Menjanjikan

Project Director LRT City Ciracas Chaerul Annas menambahkan, ada banyak konsep yang diterapkan untuk menghadirkan harmony and quality life di kawasan ini.

Misalnya sarana outdoor dengan telaga urban berupa danau untuk area rekreasi sekaligus fungsi ekologis untuk tempat retensi dan kawasan zero run off.

Sebanyak 45 persen areanya juga digunakan untuk ruang terbuka sehingga kawasannya sangat sehat dan nyaman.

“Setelah prosesi topping off ini kami lanjutkan dengan proses finishing untuk mengejar target serah terima (handover) di tahun 2022 bersamaan dengan operasional LRT Jabodebek. Sehingga penghuni bisa merasakan langsung kenyamanan berhunian dan kemudahan aksesibilitas menggunakan transportasi publik LRT ke berbagai wilayah Jabodetabek dengan cepat,” katanya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas