Tribun Bisnis

AirAsia Indonesia Kembali Tambah 9 Rute Penerbangan Domestik di Awal 2022

AirAsia indonesia kembali melanjutkan penawaran Paket Hemat untuk produk tambahan hanya seharga Rp10.000

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
AirAsia Indonesia Kembali Tambah 9 Rute Penerbangan Domestik di Awal 2022
ist
AirAsia kembali menghadirkan program deals Unlimited Pass yang kini bernama Asean Unlimited 

Laporan wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AirAsia Indonesia kembali mengoptimalkan layanan penerbangan, dengan membuka sembilan rute domestik untuk periode Januari 2022.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengsatakan, pasca libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 AirAsia terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dan hemat.

"Kami mengoptimalkan operasional layanan penerbangan untuk Januari 2022, sebagai komitmen kami menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan," kata Veranita, Selasa (18/1/2022).

Rute-rute yang ditawarkan oleh AirAsia Indonesia untuk periode Januari 2022 diantaranya Jakarta – Bali, Jakarta – Lombok, Jakarta – Medan, Jakarta – Pontianak, Jakarta – Padang, Jakarta – Pekanbaru, Medan – Yogyakarta, Bandung – Bali, Surabaya – Bali.

"Di bulan Januari ini kami juga masih menawarkan harga terbaik untuk pembelian di semua saluran penjualan yang sudah termasuk fasilitas bagasi gratis 20 kg plus 7 kg untuk barang bawaan kabin," kata Veranita.

Baca juga: PKS Kritisi Snack Gambar Kaesang: PT Garuda Tak Punya Sensitivitas? Sangat Naif

Baca juga: Erick Thohir Tak Permasalahkan Ada Gambar Kaesang di Kemasan Snack Pesawat Garuda: Asal Tak Ada KKN

Selain itu, lanjut Veranita, AirAsia indonesia kembali melanjutkan penawaran Paket Hemat untuk produk tambahan hanya seharga Rp10.000 sudah termasuk total bagasi 30 kg, snack box dan kesempatan pilih kursi yang tersedia untuk pembelian tiket AirAsia rute domestik.

"Kami juga mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama," ucap Veranita.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan yang dapat diakses di sini

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas