Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

99 Group Pasarkan Apartemen Super Eksklusif di Bandung

Perusahaan yang menaungi Rumah123.com dan 99.co mendapatkan kepercayaan untuk memasarkan Landmark Residence,

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
zoom-in 99 Group Pasarkan Apartemen Super Eksklusif di Bandung
Thinkstock
Ilustrasi apartemen. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform teknologi properti atau proptech, 99 Group berkolaborasi dengan salah satu developer Indonesia, Istana Group untuk memasarkan produk apartemen di Bandung, Jawa Barat.

Perusahaan yang menaungi Rumah123.com dan 99.co mendapatkan kepercayaan untuk memasarkan Landmark Residence, kompleks apartemen super eksklusif.

Baca juga: Ada Empat Tower, Apartemen Resor The Veranda Resmi Dibangun

Seperti halnya kerjasama dengan developer lainnya, 99 Group memberikan solusi pembentukan tim Platform Advertising & Sales Team Integration (PASTI) profesional untuk mendukung segala aktivitas pemasaran serta penjualan apartemen itu.

Kerja sama strategis dimulai dengan penandatanganan memorandum of understanding yang dihadiri oleh Chong Ming Hwee, CEO 99 Group Indonesia, dan Abrijanto Effendi, Direktur Landmark Residence Bandung di Bandung belum lama ini.

Baca juga: Tertipu Ratusan Miliar, Korban Pembelian Unit Apartemen Antasari 45 Tuntut Ganti Rugi Pengembang

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee mengatakan, pihaknya senang mendapatkan kepercayaan oleh Istana Group untuk membantu kegiatan pemasaran project primadona Landmark Residence di Bandung ini.

"Kami memastikan untuk memberikan pelayanan paripurna guna memastikan segmen pasar Landmark Residence bisa ditargetkan dengan efektif,” kata Chong Ming Hwee dalam keteranganya, Rabu (2/2/2022)

BERITA REKOMENDASI

Ming memaparkan, jika tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi.

Baca juga: Okupansi Apartemen Kos Sentuh 70 Persen di Desember 2021

Abrijanto Effendi berharap melalui kerjasama ini akan mampu meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.

Untuk mendukung gaya hidup sehat para penghuninya, Landmark Residence telah dilengkapi dengan beragam fasilitas kebugaran terintegrasi.

"Area terbuka hijau yang dirancang dengan apik, mampu menghadirkan lingkungan sehat dan segar untuk para penghuni apartemen bergaya urban ini," katanya.

Landmark Residence berada di jantung Kota Bandung, dengan akses 5 menit menuju Bandara Husein Sastranegara, 10 menit ke Gerbang Tol Pasteur dan Stasiun Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas