Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Keluarga Besar Masih Tunggu Kedatangan Jenazah Arifin Panigoro dari Amerika Serikat

Keluarga besar almarhum Arifin Panigoro hari ini masih menunggu kedatangan jenazah almarhum yang diterbangkan dari Amerika Serikat.

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Keluarga Besar Masih Tunggu Kedatangan Jenazah Arifin Panigoro dari Amerika Serikat
Warta Kota/Desy Selviany
Rumah duka almarhum Arifin Panigoro di Griya Jenggala, Jalan Jenggala I No. 2 Jakarta hari ini dibanjiri karangan bunga dari tokoh masyarakat dan pejabat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga besar almarhum pendiri Medco Group Arifin Panigoro hari ini masih menunggu kedatangan jenazah almarhum yang diterbangkan dari Amerika Serikat.

Almarhum Arifin Panigoro meninggal dunia dalam usia 76 tahun setelah mendapat perawatan di rumah sakit pada Senin, 28 Februari 2022 dinihari WIB di Rochester, Minneapolis, Amerika Serikat. 

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan yang diterima awak media, pihak keluarga menyatakan, masih menunggu kedatangan jenazah Arifin Panigoro dari Amerika Serikat. 

"Rekan-rekan media terima kasih atas perhatiannya. Kami mohon maaf, hingga hari ini, kami masih menunggu kedatangan jenazah pak Arifin Panigoro. Saat ini, pihak keluarga masih mengurus segala keperluan kedatangan almarhum. Kami akan menginformasikan sesegera mungkin apabila ada perkembangan selanjutnya. Terima kasih," tulis keterangan tersebut, Senin (28/2/2022).

Baca juga: BREAKING NEWS Pengusaha Migas Arifin Panigoro Meninggal Dunia di Amerika Serikat

Arifin Panigoro yang lahir pada 14 Maret 1945 di Bandung merupakan pendiri dan pemilik Medco Group yaitu perusahaan energi dan pertambangan yang berdiri sejak 1980 di Indonesia. 

Selama hidupnya, Arifin juga telah berkiprah diberbagai bidang untuk kemajuan bangsa dan negara.   

Baca juga: Rumah Duka Arifin Panigoro di Griya Jenggala Dipenuhi Karangan Bunga dari Sejumlah Pejabat 

BERITA TERKAIT

“Kami keluarga besar Bapak Arifin Panigoro dan Medco Group berterima kasih atas bantuan dari semua pihak dan pekerja atas dukungan dan doa selama beliau dirawat. Mohon dimaafkan apabila ada kekhilafan selama beliau beraktivitas selama ini,” ujar Direktur Utama PT Medco Energi Internasional Tbk Hilmi Panigoro.

Baca juga: Jadi Raja Minyak, Nama Arifin Panigoro Pernah Masuk Daftar 50 Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas