Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Penjualan Rumah Seharga Rp 140 Jutaan Habis dalam Waktu 2 Jam

Rumah dengan harga terjangkau menjadi buruan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak Maret 2020.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Penjualan Rumah Seharga Rp 140 Jutaan Habis dalam Waktu 2 Jam
ist
Penjualan 250 unit rumah Cluster Amara habis dalam waktu dua jam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah dengan harga terjangkau menjadi buruan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak Maret 2020.

Hal tersebut terlihat dari penawaran perdana unit-unit rumah Citra Swarna Tembong City, Serang, Banten, di mana sebanyak 250 unit rumah di Cluster Amara habis dalam waktu dua jam.

Chief Marketing Officer (CMO) Citra Swarna Group, Hengky Japri mengatakan, animo masyarakat sangat tinggi dengan berbondong-bondong mengambil antrean nomor urut pemesanan (NUP) unit sejak Januari 2022.

Baca juga: Pasar Properti Menggeliat, Triyasa Pasarkan Rumah Tapak Rp 600 Jutaan di Bekasi

"Pemesan berlebih, dari 250 unit yang ditawarkan, kami berhasil mengumpulkan sebanyak 550 NUP. Bersyukur, kami bisa mencetak penjualan yang fantastik, sold out ratusan unit di tengah pandemik seperti sekarang ini," kata Hengky, Rabu (30/3/2022).

Menurutnya, Amara merupakan klaster pertama di kawasan perumahan Citra Swarna Tembong City yang dibangun di atas area 110 hektar.

Baca juga: Isu Pencemaran Lingkungan Jadi Fokus Pengembang Properti Ini Sejak 1991

Adapun harga unit-unit rumah pada klaster tersebut dijual senilai Rp 140 jutaan.

BERITA TERKAIT

Head Sales Citra Swarna Tembong City, Henri Wibisono menambahkan, Citra Swarna Tembong City dirancang dengan gaya desain arsitektur minimalis, serta mengadaptasi unsur alam dan humanis.

"Dengan segala macam keunggulan yang dimiliki, tentunya akan menambah value edit dari proyek besutan Citra Swarna Group,” paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas